GoPro Hero 6 Siap Saingi YI 4K Plus

GoPro Hero 6 Bisa Rekam 4K 60 FPS –┬áKembali dengan varian yang baru dan fresh, GoPro siap menyaingi YI 4K plus. GoPro baru saja mengambangkan kamera aksi (Action cam) terbaru setelah Hero 5 yaitu Hero 6. Dirumorkan bahwa GoPro sudah memiliki kemampuan dalam merekam suatu objek dengan resolusi 4K di 60fps.

Goprohero6

Seperti yang telah kita ketahui bahwa CEO GoPro Nick Woodman sudah mengkonfirmasi akan kehadiran dari GoPro Hero 6 pada bulan Februari 2017 lalu. Walaupun belum dikonfirmasi akan perilisan dari GoPro seri  Hero 6 tersebut sudah membuat heboh dunia maya karena kualitas yang ditawarkan.

Hero 6 dihadirkan dengan kapasitas resolusi yang tinggi dan sangat cocok digunakan untuk merekan video slow motion karena mampu merekam video Full HD 1080p di 240 fps bahkan juga mendapatkan pilihan pada kualitas 2,7K di 120 fps. Berdasarkan informasi dari Tekno Okezone, GoPro Hero 6 bisa merekam video dalam format H. 256/HEVC dan juga format H.254/AVC yang sudah di GoPro Hero 5.

Pihak GoPro sendiri juga mengklaim bahwa Hero 6 akan menggunakan chipset dengan jenis baru sehingga akan meringankan performa dari GoPro ketika pengambilan gambar selain itu kamera aksi pada Hero 6 juga bisa menampilkan visual gambar dengan ketajaman sampai 12 megapixel. Hal ini lebih meningkat daripada produk sebelumnya.

Dengan dilengkapi dengan image stabilization serta peredam efek guncangan dikabarkan akan menghasilkan performa gambar yang jauh lebih menarik dari sebelumnya selain itu versi ini juga akan mengoreksi adanya distorsi dan mengombinasikannya dengan kemampuan image stabilization.

Nilai plus yang dihadirkan dari Gopro Hero 6 adalah dengan ditambahkannya fitur zoom dari layar touchscreen serta fitur pengiriman gambar melalui wi-fi dengan kecepatakan 3 kali lebih cepat dari produk sebelumnya. GiPro Gero 6 juga bisa digunakan dalam air dengan kedalaman 10 meter tanpa mengurangi performa dari GoPro ataupun hasil gambar yang didapatkan.

GoPro versi baru tetap tidak meninggalkan kemampuan yang ada pada versi sebelumnya sehingga akan memudahkan kamu dalam menggunakannya. Yang mana juga masih mempertahankan untuk kinerja GoPro menggunakan suara.

Top