Google Segera Rilis Pixel 2 pada Oktober 2017

Google Pixels 2 Meluncur Awal Oktober 2017 –  Google memang telah diketahui akan segera meluncurkan ponsel barunya, yakni Pixel 2 . Awalnya, menurut rencana yang telah menyebar, perangkat buatan Google yang satu ini dikabarkan bakal meluncur pada 5 Oktober 2017. Namun kini sedikit berbeda pasalnya ada kabar yang diduga kuat flagship murni dari Google tersebut bakal hadir pada 4 Oktober 2017.

Google Pixels 2 Meluncur Awal Oktober 2017

Jika benar adanya maka artinya Google Pixel 2 akan segera dirilis pada tanggal yang sama dengan pendahulunya tahun 2017 lalu. Di sisi lain, ternyata setidaknya ada dua hal yang diindikasikan Google sehingga netizen berasumsi soal penanggalan 4 Oktober 2017.

Pertama, dalam laporan yang tersebar, disebutkan bahwa ada billboard simpel dengan logo Google yang muncul di Boston, Amerika Serikat. Menariknya, secara spesifik jika dilihat pada billboard tersebut, tertulis “ask more of your phone” atau “tanyakan lebih ke ponsel Anda”. Di bawahnya ada bubuhan tanggal “4 Oktober”.

Kemudian di sisi lain, Google tiba-tiba juga telah memposting sebuah video yang semakin menguatkan asumsi netizen. Dalam video tersebut yang berjudul “funny you should ask” atau “lucu Anda harus bertanya” tentunya memberikan suatu kesan yang mengilustrasikan beragam pertanyaan soal ponsel yang kerap disampaikan ke mesin pencari.

Tak sampai di situ saja, bahkan beberapa contoh pertanyaannya seperti “ada apa dengan baterai ponsel saya?”, “kenapa ponsel saya selalu kehabisan memori?”, “kenapa ponsel saya selalu mengambil foto buram?”, “kenapa ponsel saya tak bisa mengerti saya?” dan rentetan lainnya hingga lama waktu berdurasi 35 detik.

Kemudian, pada akhir dalam video, Google juga telah menyematkan logonya yang berfungsi sebagai tautan khusus. Di mana, nantinya pada saat mengarahkan kursor ke tautan itu, pengunjung akan melihat tulisan tanggal “4 Oktober”. Kabar tersebut sesuai dengan sebagaimana dihimpun dari AndroidPolice pada Jumat (15/9/2017).

Di lain sisi, dalam video yang diunggah tersebut sepertinya memang Google bakal menawarkan ponsel yang benar-benar membawa spesifikasi canggih sehingga pengguna tak perlu bertanya ke mesin pencari mengenai hal-hal dasar semacam masalah baterai, memori minim, dan sebagainya. Tentu saja, hal ini juga mengindikasikan bahwa Google Pixel 2 akan hadir sebagai perangkat canggih di kelas premium.

Top