Goda Konsumen, Samsung Rilis Teaser Galaxy C8

Galaxy C8 Bakal Bawa Kamera Ganda – Usai merilis secara resmi dua flagship barunya yang beranama Galaxy Note 8 dan Galaxy J7+, Samsung kembali dilaporkan akan merilis smartphone baru lainnya dengan membawa dua kamera belakang. Smartphone tersebut diyakini akan segera meluncur dengan nama Galaxy C8.

Galaxy C8 Bakal Bawa Kamera Ganda

Terkait kabar tersebut, berdasarkan laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Selasa (5/9/2017), kabar yang berkaitan tentang Samsung Galaxy C8 pun muncul setelah sejumlah teaser gambarnya beredar di internet. Jika melihat teaser itu, smartphone bernomor model SM-C7100 tersebut diketahui memiliki dua kamera belakang.

Selain itu, beberapa informasi lain yang terkait dengan spesifikasi smartphone itu juga turut menyita perhatian. Pasalnya, dalam laporan tersebut dikatakan bahwa nantinya, Samsung Galaxy C8 dilaporkan akan mengusung layar Super AMOLED seluas 5,5 inci. Sementara untuk dapur pacunya sendiri, akan menggunakan chipset Helio P20 dan berbasis sistem operasi (OS) Android 7.1.

Tak sampai di situ saja, menginjak pada lini fotografinya, Samsung Galaxy C8 ini nantinya bakal hadir dengan dilengkapi dua kamera belakang dengan masing-masing sensor 12 dan 5 MP serta kamera depan yang memiliki kemampuan resolusi 16 MP. Di samping itu, terdapat flash LED juga untuk kamera belakang dan depan. Di sisi lain, akan ada dua pilihan RAM yaitu 3 GB dan 4 GB dengan masing-masing memori internal 32 GB dan 64 GB.

Namun, hanya saja yang cukup disayangkan yakni bahwa sampai detik ini pun tetap saja masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung sendiri tentang spesifikasi tersebut secara lebih detail. Oleh karena itu maka untuk mengetahui lebih lanjut tentang smartphone ini, maka kita harus menunggu sampai Samsung mengumumkannya secara resmi.

Top