Galaxy J7+ Mendarat di Indonesia

Perilisan Galaxy J7+ di Indonesia -Samsung akhirnya membawa salah satu perangkat terbarunya yang diluncurkan beberapa waktu lalu di Thailand untuk dipasarkan di Indonesia. Perangkat tersebut merupakan perangkat yang bernama Galaxy J7+. Perangkat dengan bekalan kamera ganda ini memang cukup menarik perhatian, pasalnya perangkat ini merupakan smartphone dari Samsung kedua yang memiliki kamera ganda. Lantas berapa ya harga yang dibanderolkan Samsung untuk perangkat ini?

Perilisan Galaxy J7+ Di Indonesia

Berbicara mengenai harga, tentu saja tidak akan terlepas dari spesifikasi yang dibawanya. Spesifikasi yang dibawa perangkat ini sendiri tidak beda jauh dengan yang ada di Thailand. Di mana, pada visualisasinya perangkat ini dibekali dengan panel AMOLED 5.5 inci yang memiliki resolusi full HD. Sementara itu, dapur pacunya sendiri dibekali dengan prosesor quad-core yang ditandemkan dengan RAM 3 GB. Dengan perpaduan komponen tersebut kinerjanya akan sangat optimal dan maksimal.

Di sisi lain, untuk sektor yang menjadi daya tarik utama yakni sektor fotografi yang membawa bekalan kamera ganda dibagian punggungnya. Kamera beresolusi 13 + 5 MP tersebut dipastikan akan membuat hasil jepretan gambar maupun rekaman video di dalamnya akan dapat telihat jelas dan tajam. Apalagi, sektor fotografi dari perangkat ini juga dibekali dengan fitur Live Focus seperti yang ada pada Note8. Dengan fitur tersebut, pengguna dimungkinkan untuk mengatur tingakt bokeh pada foto yang diambilnya layaknya pada kamera DSLR.

Tak cukup pada kamera utamanya, kamera depan yang dibawanya pun terbilang cukup mumpuni. Pasalnya, meskipun tidak menggunakan dual kamera seperti pada bagian punggungnya, kamera depan yang memiliki resolusi 16 MP dipastikan akan dapat menunjang aktivitas selfie maupun video call dengan sangat jernih. Apalagi kamera tersebut dilengkapi fitur LED Screen Flash yang memastikan foto selfie menjadi tajam dan terang meskipun dalam keadaan minim cahaya.

Tidak mengherankan jika dengan spesifikasi dan fitur yang dibawanya tersebut, Samsung akan membanderol perangkat ini dengan angka yang cukup tinggi. Di mana, berdasarkan infromasi yang Begawei dapat dari DetikInet perangkat ini akan dibanderol dengan angka Rp 4.999 juta. Yang menarik, untuk pemesan awal, Samsung akan memberikan bonus Samsung Bottle Speaker senilai Rp 1 Juta dan cash back hingga mencapai Rp 250 ribu.

Top