Fitur Always-On Hiasi Google Pixel 2

Google Pixel 2 Dirumorkan Dengan Fitur baru Musik Always-On – Bagi kamu yang sangat menyukai musik. Kabar baru ini mungkin akan menjadi angin segar bagi kamu yang sedang menggunakan seri Google Pixel. Dikabarkan bahwa seri Google Pixel 2 akan segera diumumkan pekan depan dengan fitur baru yaitu music Always-On. Rumor ini sempat membanjiri dunia maya beberapa saat lalu.

Google Pixel 2 Xl Design Renders

Fitur ini muncul dikabarkan karena kesulitan bagi penikmat musik harus mencari musik terbaru, dan akan lebih disukai karena selalu up date musik terbaru. Bagi kamu yang suka mencari musik terbaru baik via internet atau melalui radio, fitur music always-on pada Google Pixe 2 adalah salah satu fitur yang akan memanjakan kamu tanpa harus mencari-cari lagi jenis musik yang sedang hits saat ini.

Informasi yang Begawei dapatkan dari Liputan6 Tekno bahwa Google akan melengkapi music Always-on ini dibagian home. Salah satunya adalah bar pencarian yang akan diletakkan di bawah layar.

Serti Google Pixel 2 ini akan segera diumumkan pada Oktober 2017 mendatang. Menurut informasi yang didapatkan bahwa smartphone pabrikan Google ini hanya akan dilengkapi dengan satu kamera utama saja namun kualitasnya tidak akan kalah dengan hasil jepretan dari smartphone flagship pada umumnya yang mengandalkan dual kamera. Untuk memperkuat hasil kamera, Google Pixel 2 juga telah menyiapkan mode portrait dan bokeh.

Seperti yang dikabarkan bahwa seri Google Pixel 2 akan lebih menonjolkan dari fitur musik, ditandai dnegan adanya fitur dual speaker yang akan menghiasi smartphone tersebut. Tidak kalah dengan pabrikan smartphone lainnya, Google Pixel 2 sudah dilengkapi dengan OS  Android 8.1 Oreo dan didukung dengan chipset snapdragon 835. Dikabarkan bahwa Google Pixel 2 akan tersedia dengan 2 varian ayitu dengan memori internal 64 GB dan 128 GB.

Top