Dibanderol Rp 3,2 Juta, LG Q6 Kini Dijual Bebas di Pasar Indonesia

LG Q6 Kini Sudah Mulai Dipasarkan Umum di Indonesia – Geliat LG dalam bersaing dengan para kompetitornya di Indonesia tampaknya memang menjadi salah satu pertimbangan yang cukup dipikirkan bagi para pesaingnya. Bukan tanpa alasan, sejak pabrik asal Korea Selatan tersebut meluncurkan smartphone berbasis Android, yaitu LG Q6 yang sebelumnya sempat ditawarkan secara terbatas di Indonesia. Namun, mulai hari Kamis (7/9/2017), produk garapan LG tersebut sudah tersedia secara luas di Tanah Air.

LG Q6 Kini Sudah Mulai Dipasarkan Umum Di Indonesia

Terkait peluncurannya di Indonesia, perlu diketahui bahwa harga paling murah dari LG Q6 itu dijual dengan harga Rp 3,2 juta di pasaran Indonesia. Selain di berbagai jaringan toko, LG Q6 juga akan dijual di 14 situs belanja online.

“Luasnya opsi mendapatkan LG Q6 di berbagai jaringan, membuka peluang banyak orang mendapatkan smartphone kelas menengah ini,” ujar Heegyun Jang selaku Head of LG Mobile Communications Indonesia pada Kamis (7/9/2017).

Di sisi lain, mengenai spesifikasi yang diusungnya, LG Q6 ini tampaknya memang hadir untuk meramaikan pasar di kelas menengah. Secara desain dan visualisasinya, LG Q6 ini memiliki layar dengan bentang 5,5 inci dengan kualitas 2.160 x 1.080 piksel. Hal itu pun dianggap memiliki kemiripan dengan layar yang dibawa seperti LG G6. Tak hanya itu saja, LG Q6 juga memberikan aksen sedikit melengkung di sisian layarnya. Sedangkan untuk bodinya sendiri, LG telah membalutnya dengan material berbahan aluminium.

Sementara itu, untuk urusan dapur pacunya sendiri, LG Q6 diketahui akan mengandalkan prosesor Snapdragon 435 yang didukung RAM berkapasitas 3 GB. Selain itu, LG juga bakal menyediakan media penyimpanan berkapasitas 32 GB dengan sokongan suplai daya dari baterai 3.000 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 “Nougat”.

Sedangkan di sisi lain, terkait soal kamera yang dibawanya, LG Q6 bakal mengandalkan sensor resolusi 13 megapiksel di bagian punggung. Nah, di lain sisi, untuk kebutuhan selfie disokong kamera 5 megapiksel dengan mode wide-angle 100 derajat.

Top