Di Indonesia, Samsung Galaxy Note 8 Bakal Dibanderol 12 Jutaan

Dibanderol Rp 12 Jutaan, Galaxy Note 8 Siap Diluncurkan – Samsung kembali dikabarkan akan membuka sesi pemesanan untuk flagship barunya bertajuk Galaxy Note 8 di Indonesia mulai Jumat (8/9/2017). Sementara itu, untuk banderol dari harga Galaxy Note 8 pun saat ini masih belum buka-bukaan. Samsung Indonesia meminta konsumen untuk menunggunya saat hari pertama pre-order di mana kabar tersebut telah dikutip dari situs GalaxyLaunchPack.com.

Dibanderol Rp 12 Jutaan, Galaxy Note 8 Siap Diluncurkan

Tak sampai di situ saja, meskipun masih belum ada informasi kejelasannya, namun beberapa waktu lalu pun sempat bocor bahwa didasarkan atas sumber dari seorang pengguna yang mendapatkan email dari pihak Samsung. perlu diketahui bahwa email tersebut meruapakan sebuah pemberitahuan yang memang ditujukan bagi para pengguna Galaxy Note yang memang diberikan kesempatan untuk mendapatkan infromasi terkait dengan pesanan Galaxy Note 8. Menariknya, dalam email dari pihak Samsung tersebut diketahui turut mengungkap harga Galaxy Note 8 yang diobanderol sebesar Rp 12.999.000.

Tak sampai di situ saja, pada email tersebut juga dikemukakan bahwa dalam masa pre-order ini, Samsung akan menawarkan dua varian, yakni yang pertama yaitu  Pertama adalah bundling wireless speaker AKG yang dibanderol Rp 12,9 Juta. Kedua adalah bundling docking DeX Station yang dibanderol Rp 13,5 juta.

Sementara itu, jika berkaitan dengan spesifikasi yang dibawanya, produsen asal Negeri Ginseng ini akan akan dibekali dengan ragam fitur canggih dan mumpuni. Khususnya pada lini fotografinya di mana akan dibekali dengan kamera ganda dan komponen dapur pacu yang begitu ampuh. Sehingga, bakal memberikan hasil kinerja yang begitu mumpuni.

Bahkan, untuk melengkapi kecanggihannya, Samsung membekali Galaxy Note 8 dengan kemampuan anti-air dan debu dengan sertifikasi IP68, termasuk juga untuk pena digital S Pen. Galaxy Note 8 juga dibekali dengan fitur keamanan Knox, Iris Scanner, Face Recognition Pattern, Password, dan PIN.

Top