Dalam 5 Hari Moto G5s Plus Ludes Dipesan

Pemesanan Awal Moto G5s Plus – Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, Motorola kemudian melakukan pemesanan awal atau pre-order pada perangkat barunya Moto G5s Plus. Pabrikan yang kini berada di bawah bendera Lenovo ini membuka pre-ordernya selama sembilan hari yakni dari 20-28 September 2017 melalui salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia.  Belum sampai berakhir waktu pemesanan tersebut, Motorola mengklaim minat masyarakat Indonesia terhadap perangkat ini sangat tinggi.

Pemesanan Awal Moto G5s Plus

Bahkan tak tanggung-tanggung, ribuan perangkat yang sejatinya dialokasikan untuk jangka waktu pemesanan selama 9 hari, rupanya ludes terjual hanya dalam waktu lima hari saja. “Ribuan unit Motorola Moto G5s Plus yang dialokasikan untuk sembilan hari pre-order di Lazada ludes terjual hanya dalam waktu lima hari saja,” sebut Motorola dalam keterangannya yang Begawei lansir dari KompasTekno.

Praktis, dengan ludesnya Moto G5s Plus hanya dalam 5 hari tersebut tentu menjadi salah satu penegasan bahwa perangkat Moto G Series milik Motorola ini memang menjadi seri produk Motorola terpopuler di dunia. Bagaimana tidak, perangkat seri Moto G memang dirancang dengan segala fitur premium untuk semua kalangan. Bahkan, pada Moto G5s Plus ini merupakan perangkat dari Motorola yang pertama membawa kamera utama ganda.

Dengan fitur kamera utama ganda berkekuatan 13 MP + 13 MP tersebut, dipastikan para pengguna yang menyukai mobile fotografi akan sangat terdukung. Apalagi dengan kamera depannya yang juga tak kalah menarik. Di mana kamera depan dari perangkat tersebut membawa resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan LED selfie flash dan mode “panoramic selfie” tentu membuat hasil jepretan gambar selfie akan terlihat sangat mumpuni.

Di sisi lain, dari segi desainnya perangkat ini pun terlihat begitu apik berkat desain unibodi yang dibalutdengan material metal dengan layar full HD seluas 5.5 inci. Tak hanya itu saja, pada bagian dapur pacunya perangkat Moto G5s Plus ini juga telah membawa komponen yang dapat menunjang performanya agar lebih mumpuni. Yakni dengan prosesor Snapdragon 625 2.0 GHz. Tidak mengherankan jika perangkat pesaing Mi A1 ini sudah ludes terjual meskipun baru 5 hari dibuka pemesanan awalnya.

Top