Apple Siap Luncurkan iPhone 8 pada 12 September 2017, Benarkah?

Apple Siap Luncurkan iPhone 8 dalam Waktu Dekat – Setelah sekian lama hanya menjadi sebuah rumor yang seolah tak ada habisnya, kini akhirnya Apple “membenarkan” akan sebuah rumor baru yang menagatakan bahwa pabrik asal Negeri Paman Sam tersebut bakal menggelar sebuah acara peluncuran pada 12 September mendatang. Tak banyak informasi yang tertera pada undangan yang disebar ke media di luar negeri itu, tetapi diduga keras Apple akan merilis iPhone generasi baru. Tentu, semua akan beripikir bahwa itu iPhone 8.

Apple Siap Luncurkan IPhone 8 Dalam Waktu Dekat

“Apple Special Event,” merupakan judul dari undangan tersebut. Acara tersebut memang diprediksi bakal menjadi ajang spesial bagi perusahaan asal AS itu. Selain merilis iPhone 8, yang disebut sebagai perangkat edisi ulang tahun iPhone ke-10, acara itu nantinya juga akan di adakan di kantor baru Apple.

“Bergabung bersama kami (Apple) pada 12 September pada 10 a.m PDT untuk menyaksikan keynote, acara pertama yang diadakan di Steve Jobs Theater,” tulis undangan tersebut, sebagaimana yang terangkum dari Phone Arena pada Sabtu (2/9/2017).

Yang cukup menarik yaitu bahwa pihak Apple sendiri pun juga digosipkan tidak akan hanya merilis satu seri iPhone. Bahkan, perusahaan ternama asal Amerika Serikat tersebut pun juga diketahui akan segera merilis iPhone 7s dan iPhone 7s Plus di mana pada versi upgrade dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Ponsel flaghsip garapan Apple yang bernama iPhone 8 sendiri tampaknya bakal hadir dengan konsep desain layar tanpa bezel. Di sisi lain, ada juga fitur beberapa fitur tambahan seperti sensor pengenal wajah untuk membuka kunci smartphone, layar OLED yang hemat energi, dan kemampuan wireless charging.

Di sisi lain, perangkat lain yang juga turut akan diumumkan kemungkinan berupa Apple TV generasi ke-4, dengan dukungan 4K serta HDR, Apple Watch terbaru yang memiliki koneksi seluler dan informasi lain mengenai HomePod, yaitu speaker pintar yang pernah diumumkan pada konferensi developer Juni lalu.

Top