Apple Akan Rilis Versi iOS 11 Terbaru Minggu Ini

iOS 11 Terbaru Hiasi Produk Apple Minggu Ini -Sistem operasi Apple terbaru baru saja rilis minggu lagu dan dikenal ke publik dengan nama iOS 11. Namun, pihak Apple sendiri akan merilis sistem operasi yang dikabarkan sebagai pembaharuan dari iOS 11. Walaupun begitu, pembaharuan sistem operasi ini cukup dikatakan cepat mengingat perilisan iOS baru rilis minggu lalu.

IOS Beta

Apple mengupdate iOS 11 tersebut menjadi iOS 11.0.1. Untuk pembaharuan sistem operasi ini tidak memberikan fitur-fitur baru melainkan hanya mengalami perbaikan pada bug iPhone dan iPad. Yang menjadi masalah pada iOS 11 dan harus mengalami perbaikan adalah sinkronisasi e-mail antara Exchange dan Apple Mail. Alasan diperbaikinya bug pada iOS 11 adalah bug tersebut akan berdampak pada pengguna akun e-mail yang mendaftar melalui host Outlook.com, office 365 atau Excachange Server 2016. Hal ini akan mengakibatkan pada pengguna saat pengiriman e-mail yang ditandai dengan kalimat bahwa mail yang kamu kirim tersebut tidak terkirim dan tertolak oleh server.

Berdasarkan rangkuman Begawei dari KompasTekno bahwa perbaikan sistem operasi tidak hanya terfokus pada masalah e-mail saja melainkan juga pada Apple CarPlay dan peningkatan performa di beberapa aplikasi bawaan. Sehingga kinerja operasional pada iPhone atau iPad akan lebih meningkat dan lebih nyaman ketika digunakan.

Operasi sistem 11.0.1 ini bisa kamu gunakan pada perangkat iPhone 5S, iPad Mini 2 dan iPad Air. Untuk mengunduh iOS 11.0.11 ini juga tergolong mudah dan sederhana, kamu hanya cukup pilih opsi Software Update. Sebaiknya untuk mengunduk operasi sistem terbaru ini dengan bantuan Wi-Fi atau internet unlimited agar ketika mendownload tidak berhenti di tengah jalan atau menghambat ketika penginstalan.

Apple tidak hanya menyiapkan pembaharuan dari operasi sistem iOS 11.0.1 namun juga tekah menyiapkan operasi sistem versi Beta yaitu iOS 11.1. Tidak seperti iOS 11.0.1 yang hanya memperbarui bagian bug saja, versi beta ini memberikan salah satu update operasi sistem yang lebih besar dan menambahkan beberapa fitur baru yang akan memuaskan pengguna iPhone atau iPad. Untuk rilisnya iOS 11.0.1 dan iOS versi Beta 11.1 silahkan menunggu konfirmasi dari Apple selanjutnya.

Top