Aplikasi Edit Foto Terbaik Android Bulan September

Inilah Aplikasi Edit Foto Terbaik Bulan ini – Mewabahnya demam selfie yang tidak hanya menyebar di kalangan anak muda saja, membuat berbagai developer berlomba-lomba untuk membuat aplikasi pengedit foto agar setiap foto yang dihasilkan pengguna terlihat sangat memukau.

Inilah Aplikasi Edit Foto Terbaik Bulan Ini

Dengan hasil foto yang memukau tersebut, maka foto tersebut akan terlihat sempurna ketika di posting di beberapa sosial media sehingga tentunya akan mendapatkan like, love, atau pujian dari teman sosial medianya. Nah, kali ini Begawei akan mengajak kawan-kawan untuk mengintip Google Play Store untuk melihat aplikasi edit foto apa sajakah yang menempati posisi 5 terbaik di bulan September ini. Untuk mengetahui posisi 5 terbaik tersebut, simak ulasan Begawei berikut ini !

PicsArt – Photo Studio

Aplikasi edit foto ini telah diunduh oleh 250 juta pengguna di seluruh dunia dan menempatkannya di posisi pertama sebagai editor foto Android terbaik. Aplikasi edit foto ini dapat membuat kolase, menggambar, atau menambahkan efek dan filter tertentu sesuai pilihan kawan-kawan sehingga foto yang dipost terlihat semakin menawan.

Camera 360 Ultimate

Diurutan kedua ada Camera 360 Ultimate yang tentunya sering digunakan oleh kalangan anak muda Indonesia. Dari aplikasi ini akan dihasilkan foto yang menawan dengan berbagai filter dan efek yang disematkan dalam aplikasi ini. Untuk hasil edit dari aplikasi ini sudah tak perlu diragukan lagi karena begitu aplikasi ini begitu booming di kalangan anak muda sebagai aplikasi yang dapat mempercantik wajah pengguna.

Instagram

Selain berfungsi untuk sosial media, Instagram dapat pula digunakan untuk mengedit foto lho, karena sosial media ini juga dilengkapi dengan berbagai filter dan fitur menarik seperti story, boomerang, hands-free, dan sebagainya. Jika sudah diedit dengan aplikasi bawaan instagram ini, maka kawan-kawan dapat langsung memamerkan foto tersebut di laman instagram.

Pixlr Express

Pixlr Expres merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Autodesk. Dalam aplikasi tersebut, terdapat banyak fitur canggih sehingga hasil editan foto Anda akan tampak lebih indah. Autodesk sejauh ini juga mengambangkan software desain seperti AutoCAD dan 3DS Max juga lho sehingga hasil edit foto ini tak perlu diragukan lagi.

Adobe Photoshop Express

Sering mendengar nama Adobe Photoshop? Nah, diperingkat kelima untuk urusan aplikasi edit foto ini diduduki oleh Adobe Photoshop Express. Pernah melihat hasil edit foto studio? Kebanyakan edit foto studio tersebut menggunakan Adobe Photoshop. Untuk seri Androidnya, aplikasi ini tentunya mampu mengedit foto dengan maksimal pula.

Top