Apakah Panggilan Resmi untuk iPhone 8?

Prediksi Nama Resmi iPhone 8 – Apple menurut kabar akan menghadirkan iPhone generasi terbaru dalam 3 model tepatnya pada sebuah acara yang diselenggarakan di tanggal 12 September mendatang. Ketiga seri iPhone yang diduga merupakan iPhone 7S, iPhone 7S Plus, dan iPhone 8 hadir dengan desain yang berbeda dari seri iPhone yang sebelumnya.

Prediksi Nama Resmi Iphone 8

Untuk iPhone 8 sendiri, kabar terkini menyebutkan jika Apple akan memberinya panggilan baru. Smartphone ini akan diberi nama “iPhone Edition” tanpa menyematkan angka di belakang seperti yang sudah-sudah untuk menunjukkan urutan generasinya.

Tak lama setelah itu, ada juga informasi lain yang mengatakan jika ada kemungkinan kalau perangkat ini nantinya akan dipanggil dengan sebutan “iPhone X”. Perkiraan nama ini sepertinya diambil dari waktu perilisan perangkat tersebut yang juga menjadi tanda hari jadi ke-10 iPhone.

Apple meluncurkan iPhone untuk pertama kalinya pada September 2007 lalu sehingga pada tahun ini usianya genap satu dekade. Sementara itu, iPhone 7S dan iPhone 7S Plus adalah generasi penerus dua model sebelumnya dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci yang memang diluncurkan oleh Apple secara rutin untuk setiap tahun.

Berbagai rumor yang tersebar saat ini mengindikasikan bahwa iPhone 8 (yang diprediksikan akan memiliki nama resmi iPhone Edition atau iPhone X) bakal hadir dengan perubahan desain yang signifikan sehingga tampilannya kemungkinan besar juga berbeda dengan seri iPhone sebelumnya.

Rumor-rumor tentang iPhone 8 sendiri sudah cukup banyak, misalnya saja seri iPhone terbaru ini nantinya akan mengusung layar berteknologi OLED bukan LCD seperti yang digunakan pada generasi sebelumnya sehingga secara tampilan visual perangkat ini menawarkan kualitas yang lebih mantap. Selain itu, iPhone 8 dikabarkan akan mengaplikasikan desain bezel-less atau minim bingkai.

iPhone 8 disebut-sebut akan membawa sejumlah inovasi baru yang meliputi teknologi pengenal wajah untuk menggantikan sensor pemindai sidik jari dalam menjaga keamanannya. Apple juga kabarnya bakal mengaplikasikan sejumlah kendali yang memakai basis gestur tangan sehingga teknologi ini nantinya sanggup menggantikan fungsi dari tombol fisik home yang selama ini ada di iPhone.

Top