Akhirnya, Asus Luncurkan Zenfone 4 Max Pro di Indonesia

Dibanderol Rp 2.9 Juta, Zenfone 4 Max Pro Hadir di Tanah Air – Asus yang notabene sebagai produsen asal Taiwan memang rajin meluncurkan produk barunya di Indonesia. Bahkan, belum lama ini, produsen asal Taiwan tersebut akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang mengusung nama Zenfone 4 Max Pro di Indonesia. Peluncuran smartphone terbarunya tersebut dihelat di Hard Rock Pacific Place, Jakarta pada Kamis (7/9/2017). Menariknya, seri Zenfone 4 ini hadir dengan sejumlah keunggulan. Kira-kira keunggulan apa saja ya yang ditawarkan ponsel buatan Asus ini?

Dibanderol Rp 2,9 Juta, Zenfone 4 Max Pro Hadir Di Tanah Air

Terkait hal tersebut, Benjamin Yen selaku Regional Director ASUS South East Asia pun mengatakan bahwa produk Asus yang melabeli namanya dengan Zenfone 4 Max Pro memang dihadirkan dengan rancangan atau konsep untuk menyediakan pengalaman fotografi mobile terbaik. Dengan kata lain, produk Asus yang satu ini akan lebih fokus pada sektor fotografinya.

“Sama seperti seri Zenfone 4 lainnya, Zenfone 4 Max Pro juga dilengkapi dengan dual kamera,” tutur Yen di acara peluncuran resminya.

Pernyataan dari Benjamin tersebut juga bukan tanpa alasan. Pasalnya, Zenfone 4 Max Pro ini bakal hadir dengan membawa kamera ganda belakang yang mana memiliki kemampuan resolusi sebesar 16 MP dan kamera wide-angle 120 derajat. Sementara itu, di sisi lain kamera depannya pun juga sama akan menawarkan resolusi 16 MP. Dengan kecanggihannya tersebut, Zenfone 4 Max Pro diklaim mampu menghasilkan foto dengan kualitas tinggi.

Di lain sisi, mengacu pada sektor dapur pacu, smartphone terbaru garapan Asus yang satu ini akan dibekali dengan prosesor yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 430 64-bit octa-core di mana memiliki kecepatan 1,4GHz. Tak hanya itu saja, untuk mendukung aktivitas multitasking agar lebih responsif maka Asus pun juga telah melengkapinya dengan RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal 32 GB.

Nah, terlepas dari itu, jika berbicara soal harga, perlu untuk diketahui bahwa Zenfone 4 Max Pro nantinya akan dibanderol senilai Rp 2,9 juta di Indonesia. Selain itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa Zenfone 4 Max Pro adalah satu dari enam seri jajaran Zenfone 4 Series.

Top