Akhirnya, Apple Buka Pre-Order iPhone 8 dan 8 Plus

Apple Buka Pre-Order iPhone 8 dan 8 Plus – Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa salah satu pabrik canggih asal Amerika yang bernama Apple telah mengumumkan tiga iPhone terbaru dan menariknya kini sesi pre-order dua di antaranya telah digelar. Perlu diketahui bahwa pre-order iPhone 8 dan 8 Plus bisa dilakukan di website Apple atau sejumlah saluran ritel.

Apple Buka Pre Order IPhone 8 Dan 8 Plus

Sementara itu di sisi laim,  jika mendasarkan atas berita yang dilansir dari GSM Arena pada Minggu (17/9/2017), Apple diketahui telah berhasil menerima pre-order di situs web Apple.com dan sejumlah ritel, seperti Best Buy, Verizon, AT&T, Sprint, dan T-Mobile. Kemudian, untuk pengiriman atau pengapalan unit yang dipesan dan penjualannya di toko-toko sendiri direncanakan akan dimulai pada 22 September 2017.

Sedangkan kabar lain juga menunjukkan bahwa perilisan perdana iPhone 8 dan 8 Plus di pasar akan segera digelar di 28 negara. Beberapa di antaranya seperti Amerika Serikat, Inggris, Australia, Austria, Belgia, Kanada, Tiongkok, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, dan Meksiko.

Di sisi lain, terkait dengan banderolnya sendiri, harga jual iPhone 8 nantinya akan dimulai dari US$ 699. Sementara itu, untuk varian iPhone 8 Plus sendiri akan dibanderol US$ 799. Harga jualnya kemungkinan bakal beragam di sejumlah negara.

Di samping itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa perlu untuk diketahui, iPhone 8 dan 8 Plus secara resmi telah diumumkan bersamaan dengan iPhone X. Namun, hanya saja pada sesi pre-order iPhone X baru akan dibuka pada 27 Oktober 2017 sedangkan pengapalan perdananya pada 3 November 2017.

Top