Xiaomi Mi Note 3 Meluncur Bulan Depan??

Peluncuran Mi Note 3 Р Xiaomi dikabarkan masih memiliki beberapa perangkat yang siap dirilis pada tahun ini. Salah satu dari perangkat tersebut adalah Mi Note 3. Informasi mengenai Mi Note 3 ini memang tidak terlalu banyak dirumorkan, namun kabarnya Xiaomi akan meluncurkan perangkat ini pada akhir Agustus 2017 ini atau paling lambat pada awal September mendatang.

Peluncuran Mi Note 3

Selain Mi Note 3, perangkat lain yang kemungkinan akan dirilis dalam waktu dekat adalah Mi Mix2. Meskipun belum diketahui kapan akan diluncurkan, namun sepertinya peluncurannya tersebut tidak akan dibaringkan dengan peluncuran Mi Note 3.

Dilansir dari Gizmo china, peluncuran kedua perangkat Xiaomi tersebut, dikabarkan akan menjadi salah satu strategi baru Xiaomi untuk dapat bersaing dengan para kompetitornya. Pasalnya, dua buah perangkat dari pabrikan yang berbeda yakni LG V30 dan Samsung Galaxy Note 8 juga dikabarkan akan diluncurkan dalam waktu yang berdekatan dengan peluncuran perangkat Xiaomi tersebut.

Terkait hal tersebut, rumor tentang spesifikasi dan informasi Mi Note 3 pun mulai berkembang meskipun tidak terlalu santer terdengar. Namun, ada informasi yang mengungkapkan jika Xiaomi Mi Note 3 ini nantinya akan memiliki layar 2K serta memiliki lengkungan tepi kanan dan kiri. Meskipun disiapkan untuk dapat bersaing dengan salah satu ponsel milik LG, namun Xiaomi rupanya juga menggunakan layar dari LG untuk disematkan pada Mi Note 3 ini. Sementara itu, chipset yang dibawanya akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835, berpasangan dengan RAM 6 GB.

Sementara itu, tampilan visualnya akan ditunjang dengan sistem antarmuka terbarunya yang bernama MIUI 9 yang membuat visualisasi layarnya semakin menawan. Selain itu, ukuran layarnya akan tetap membawa layar 5,7 inci seperti yang digunakan pada Mi Note lainnya.

Namun, meskipun demikian hingga saat ini pihak dari Xiaomi belum angkat bicara terkait dengan kabar ini. Namun yang pasti Mi Note 3 tersebut diyakini akan diluncurkan dalam waktu dekat karena jika melihat generasi terdahulunya yang memang sudah cukup lama dan perlu diperbarui.

Top