Wujud Smartphone Dual Layar Samsung Terungkap!!

Bocoran Foto Flip Phone Samsung SM-W2018 Beredar – Kebanyakan smartphone modern yang ada di pasar saat ini bisa dikatakan selalu mengusung bentuk yang monoton dengan digunakannya layar sentuh yang cukup di dominan di bagian muka perangkat. Akan tetapi, Samsung memang memiliki inovasi yang cukup berbeda karena masih membuat produk ponsel flip alias clamshell yang bisa dilipat.

Bocoran Foto Flip Phone Samsung Sm W2018 Beredar

Sebuah bocoran gambar yang beredar baru-baru ini akhirnya mengungkap wujud model perangkat berikutnya dari seri ponsel lipat yang akan dipasarkan di Tiongkok tersebut. Flip phone yang hadir dengan nomor model SM-W2018 secara otomatis menjadi generasi penerus dari model sebelumnya, yaitu SM-W2017.

Sama seperti pendahulunya, SM-W2018 pun hadir dengan faktor bentuk clamshell. Ponsel bernomor model SM-W2018 ini juga mengusung dua unit layar yang salah satunya berada di sisi luar perangkat dan layar yang lain berada di sisi dalam yang bisa dilihat ketika ponsel tersebut dibuka.

Kedua layar yang ada pada SM-W2018 memiliki ukuran 4,2 inci dan resolusinya sudah Full HD (1920 x 1080 piksel). Di bagian bawah layar dalamnya, terdapat beberapa tombol numerik dan navigasi.

Tak hanya mengusung dua layar saja, ponsel SM-W2018 juga dikabarkan membawa spesifikasi kelas atas. Ini bisa dilihat sektor dapur pacunya yang mengandalkan chipset Snapdragon 835 sebagai otak pemrosesan. Kinerja prosesor yang ada di dalam chipset tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas besar 6 GB sehingga performa dari ponsel ini memang cukup tangguh. SM-W2018 juga memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Spesifikasi lain yang dibekalkan pada ponsel ini meliputi baterai berkapasitas 2.300 mAh yang sudah lengkap dengan fitur wireless charging sehingga memungkinkan ponsel untuk diisi daya dimanapun. Sedangkan lini fotografi dari ponsel ini menghadirkan kamera utama 12 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel.

SM-W2018 kabarnya juga sudah menerima sertifikasi dari TENNA dan FCC yang mengatur pemakaian alat telekomunikasi. Kendati demikian, hingga saat ini masih belum ada informasi yang jelas apakah SM-W2018 nantinya hanya akan dipasarkan di Tiongkok saja atau meliputi daerah lain di luar negara tersebut.

Top