Warna “Rose Gold” Hilang di iPhone 8?

iPhone 8 Tak Akan Tersedia Dalam Warna Rose Gold – Warna rose gold yang membalut tubuh iPhone diperkenalkan pertama kalinya oleh Apple pada tahun 2016 lalu, persisnya ketika vendor tersebut meluncurkan iPhone 6S. Ditambahkannya varian warna Rose Gold tentu membawa suasana baru untuk desain iPhone yang sebelumnya memang terlihat cukup monoton karena hanya memakai warna-warna gelap dan monokrom.

Iphone 8 Tak Akan Tersedia Dalam Warna Rose Gold

Kendati demikian, penggunaan warna rose gold di tubuh iPhone tampaknya tak berlangsung lama. Hal inilah yang diungkap oleh analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo.

Dirinya memperkirakan jika iPhone 8 yang akan meluncur pada bulan September 2017 hanya akan ditawarkan dalam tiga varian warna saja meliputi warna hitam, silver, dan gold.

Ming-Chi Kuo tampaknya cukup percaya diri dengan prediksinya ini di mana Apple akan menghentikan penggunaan warna rose gold untuk ponsel flagship terbarunya, iPhone 8. Sampai saat ini masih belum ada informasi yang jelas tentang alasan yang melatarbelakangi Ming-Chi Kuo dalam membuat perkiraan tersebut, namun sejauh ini prediksi si analis memang sering benar.

Tak berapa lama setelah munculnya prediksi Ming-Chi Kuo, beredar bocoran foto yang disebut-sebut sebagai iPhone 8. Yang menarik adalah foto itu hanya menampilkan perangkat dengan tiga varian warna seperti yang sebelumnya disebutkan oleh Ming-Chi Kuo.

Meski begitu, bocoran dari Ming-Chi Kuo ini belum bisa dipastikan kebenarannya sebab belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Apple.

iPhone 8 sendiri menurut jadwal akan dirilis secara resmi oleh Apple pada bulan September mendatang. Peluncuran iPhone 8 juga diklaim untuk menandai 10 tahun kiprah vendor tersebut di industri smartphone. Oleh sebab itu, tak heran jika banyak yang memperkirakan kalau generasi terbaru iPhone ini bakal sangat spesial.

Menurut berbagai bocoran yang sudah banyak beredar, iPhone 8 akan hadir dengan membawa desain tanpa bezel atau bezel-less, layar OLED, kamera 3D teknologi sentuh 3D terbaru. Selain itu, perangkat ini akan hadir dengan berbagai macam inovasi lain serta spesifikasi yang tentu saja lebih mumpuni. Untuk memastikan kebenaran hal tersebut kita tunggu saja hingga peluncurannya.

Top