Smartphone Android Lipat Dua Layar Resmi Dirilis Samsung

Samsung Leadership 8 Akhirnya Resmi Diluncurkan – Siapa sangka, smartphone dengan model flip atau lipat yang mungkin sudah ketinggalan zaman, justru menjadi kabar viral. Pasalnya, bagi Samsung, model ini masih cukup menarik untuk digarap di pasar China. Di mana, beberapa waktu lalu, produsen gadget asal Korea Selatan tersebut kembali memperkenalkan smartphone flip baru. Perangkat buatan Samsung tersebut memiliki nomor seri G-9298 dan memiliki nama resmi Samsung Leadership 8.

Samsung Leadership 8 Akhirnya Resmi Diluncurkan

Perlu untuk diketahui bahwa Samsung Leadership 8 merupakan varian baru dari W2017. Di mana, ponsel terbaru garapan Samsung tersebut hadir dengan sedikit peningkatan namun tetap menarik. Pasalnya, jika dilihat dari kemampuan sepsifikasi, tampaknya cukup mumpuni. Hal itu tak lepas dari bekalan layar Super AMOLED yang seluas 4,2 inci Full HD. Bahkan, yang cukup menarik yaitu terdapat dua layar yang sama di perangkat ini, yakni di bagian depan dan dalam.

Sementara itu, untuk kemampuan dapur pacunya sendiri, Samsung akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang akan didukung dengan RAM 4 GB serta dilengkapi media penyimpanan internal yang sanggup menampung file hingga 64 GB. Informasi tersebut sebagaimana dengan yang dikutip dari Sam Mobile pada Jumat (4/8/2017).

Kemudian, terkait dengan fitur yang dibawanya, pada sektor belakang akan dilengkapi dengan kamera 12 megapiksel aperture f/1.7. Sementara itu, di bagian depan ada kamera 5 megapiksel dengan aperture f/1.9. Tentu, dengan bekalan kamera tersebut, maka pengguna akan menikmati hasil bidikan foto yang cukup memuaskan.

Tak cukup sampai di situ, Samsung Leadership 8 dibekali baterai 2.300 mAh yang siap menjadi pendukung guna menunjang aktivitas kinerja ponsel. Selain itu, kemampuan pengisian dayanya pun juga sudah diterapkan secara nirkabel. Hanya saja, tidak diungkapkan, versi Android apa yang nanti akan dijalankan perangkat ini.

Akan tetapi, yang jelas bahwa nantinya Samsung Leadership 8 hanya akan dijual melalui operator China Mobile. Harga dan kapan perangkat ini dijual pun sampai saat ini masih belum diumumkan.

Top