Siap-Siap! September 2017, LG Q6 Dijual di Indonesia

LG Siap Jual Q6 di Tanah Air pada September 2017 – Kabar cukup menarik datang dari produsen smartphone yang bernama LG. Di mana, produsen asal Korea tersebut akan meluncurkan seri smartphone terbarunya yang bertajuk Q6 di pasar Indonesia pada bulan September 2017. Ponsel cerdas yang satu ini akan hadir dalam dua varian, yaitu Q6 dan Q6+.

LG Siap Jual Q6 Di Tanah Air Pada September 2017

Perlu untuk kawan ketahui bahwa LG Q6 ini sebenarnya merupakan versi murah dari smartphone flagship G6. Di mana, sebagai versi murahnya, LG pun telah berencana akan menjual Q6 dengan kisaran harga Rp 3-4 jutaan saja.

Di sisi lain, berdasarkan ungkapan yang dikatakan oleh Assistant Project Manager Retail Development Head LG, Jae Hyoung Lee, disebutkan bahwa LG Q6 akan dijual ke seluruh pasar Indonesia. “Pengapalannya akan dilakukan akhir bulan ini, sehingga bisa tersedia di pasar pada bulan depan,” tuturnya.

Sementara itu, jika menyinggung soal spesifikasinya, LG Q6 memang bakal hadir dengan desain premium yang memiliki tampilan khas ponsel mewah dan spesifikasi yang tak kalah dari G6. Hanya saja, untuk perbedaan dari Q6 dan Q6+ terletak pada kapasitas RAM dan memori internal. Pasalnya, diketahui bahwa untuk varian LG Q6 memiliki RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, sedangkan di sisi lain, untuk varian Q6+ memiliki kemampuan plus, yaitu dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Menariknya, meskipun berbeda dalam urusan mesin pacunya namun keduanya diketahui bakal sama-sama dilengkapi layar Full HD+ seluas 5,5 inci (2.160 x 1.080 piksel) yang disokong prosesor octa core 1,5 GHz. Sementara itu, untuk urusan fotografinya, akan mengandalkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP serta lengkap dengan fitur wide-angle dan baterai 3.000 mAh. Wide-angle merupakan salah satu fitur unik yang diunggulkan oleh LG.

Tak sampai di situ saja, untuk bisa bersaing dengan para kompetitornya maka LG pun akan membekali ponsel barunya tersebut dengan beberapa fitur unik lain, seperti Square Camera. Fitur ini memiliki empat mode pengambilan gambar, yaitu Match, Snap, Guide, dan Grid Shot. Selain itu, juga terdapat fitur keamanan Face Recognition, yang biasanya ada pada smartphone flagship.

Top