Segera Dirilis, Desain Google Pixel 2 Final Bocor di Internet

Meski Belum Rilis, Desain Google Pixels 2 Bocor di Dunia Maya – Rumor akan perkembangan pasar smartphone kian terus bergulir. Bahkan, meski sudah ditutup-tutupi oleh pihak pabrikan, tak jarang beberapa produk yang masih menjadi rahasia justru bocor ke dunia maya. Sama halnya dengan Final Pixel 2 di mana ponsel pintar yang merupakan penerus Google Pixel dan Pixel XL dikabarkan akan meluncur dalam waktu dekat. Meskipun untuk saat ini Google masih merahasiakan tanggal rilisnya, rumor seputar spesifikasi dan desain dari kedua smartphone ini sudah lebih dulu berembus kencang.

Meski Belum Rilis, Desain Google Pixels 2 Bocor Di Dunia Maya

Tak hanya itu saja, menurut laporan yang dikutip The Verge pada Senin (7/8/2017), dikatakan bahwa setelah bocoran desain Pixel XL terbaru beredar maka kini giliran Pixel anyar dengan kode “Walleye” pun akhirnya juga bocor di internet.  Pasalnya, desain ponsel yang digadang-gadang dan dipastikan bakal menjadi versi final Pixel ini nyatanya telah dibocorkan oleh Evall Blass alias @evleaks. Di mana, jika kita melihat dari gambar yang ia posting di akun Twitternya, smartphone canggih buatan Google ini masih mengusung bodi dan desain yang tak jauh berbeda dari saudara tuanya. Bahkan, perangkat cerdas buatan Google itu pun masih mengusung bezel yang lumayan besar di pinggir layarnya.

Nah, tentu saja dengan hadirnya desain Pixel terbaru ini seolah-olah memberikan suatu pertanda bahwa Google kemungkinan besar tak akan mengikuti tren smartphone 2017. Selain itu, diketahui juga bahwa tren smartphone pada tahun ini kebanyakan hadir dengan layar rasio 2:1 dan ber-bezel tipis. Sebagai contoh, Samsung Galaxy S8 dengan Infinity Display-nya.

Tak cukup hanya pada desain final, Evan Blass pun juga menyebutkan bahwa Pixel 2 tak akan mengusung lubang headphone jack 3,5 mm. Namun, perangkat itu mengandalkan koneksi nirkabel, seperti Bluetooth dan USB-C untuk menghubungkan audio. Di sisi lain, yang cukup menarik yaitu apabila kita simak secara detail, Pixel 2 kemungkinan nantinya tak akan menggunakan konfigurasi kamera utama ganda, yang mana juga menjadi salah satu tren smartphone 2017 pada OnePlus 5 dan Moto Z2 Force.

Top