Samsung Segera Rilis Smartphone Layar Lipat, Benarkah?

Ponsel Layar Lipat Samsung Tengah Dipersiapkan – Perkembangan teknologi yang begitu cepat saat ini membuat beberapa produsen gadget pun melakukan pengembangan pada setiap perangkat cerdas buatannya. Seperti Samsung yang belum lama ini dikabarkan bahwa pihaknya telah menyampaikan rencananya untuk segera memproduksi smartphone dengan layar yang dapat dilipat. Bahkan pada 2014 lalu, perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah mempresentasikan konsep-konsep dari smartphone yang dapat bertransformasi menjadi sebuah tablet tersebut.

Ponsel Layar Lipat Samsung Tengah Dipersiapkan

Akan tetapi, sayangnya hingga sampai saat ini masih minim informasi tentang smartphone tersebut. Namun, banyak yang berspekulasi atau memprediksi bahwa saat kode nama dari sebuah produk garapan Samsung mencuat ke permukaan, yakni SM-G888N0. Kode nama tersebut tidak dimiliki oleh produk-produk Samsung lainnya yang menandakan bahwa kode nama tersebut akan dipakai oleh produk terbaru dari Samsung. Bahkan, dengan munculnya kode tersebut pun semakin memperkuat persepsi bahwa sepertinya akan menjadi tipe baru yang belum pernah ada sebelumnya. Hal tersebut menjadi spekulasi bahwa kode nama tersebut akan dipakai oleh Samsung dengan smartphone yang dapat dilipat layarnya tersebut yang akan memiliki seri X dengan nama X Foldable.

Di sisi lain, hanya saja untuk kode nama dari smartphone yang diprediksi akan menjadi kode nama dari perangkat cerdas buatan Samsung dengan layar lipat hanyalah sebatas spekulasi. Bahkan, sampai saat ini tidak ada bukti yang cukup kuat yang membuktikan bahwa smartphone tersebut memanglah smartphone Samsung dengan nama X Foldable itu.

Sementara itu untuk kabar lain disebutkan bahwa yang paling jelas bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone baru dengan kode nama SN-G888N0. Tetapi, sampai saat ini tidak diketahui apakah kode nama tersebut akan benar dibawa oleh seri X dari Samsung atau Samsung akan menelurkan produk terbaru lainnya di samping seri-seri smartphone yang telah hadir sampai saat ini.

Apabila ponsel cerdas dengan layar yang dapat dilipat ini memang benar-benar berhasil dilahirkan oleh Samsung maka sudah barang tentu kabar ini akan menjadi pukulan telak bagi para kompetitornya, terutama Apple yang akan semakin tertinggal teknologinya dengan perusahaan asal Negeri K-Pop ini.

Top