Samsung Buka Pesanan Awal Galaxy Note 8 pada 8 September 2017

Konsumen Indonesia Kini Bisa Pesan Galaxy Note 8 pada 8 September 2017 – Persaingan pasar gadget di segmen ponsel mewah atau flagship tampaknya memang tak ada akhirnya. Seperti dengan peluncuran salah satu perangkat premium  buatan Samsung yang bernama Galaxy Note 8 di mana kali ini flagship tersebut telah resmi diluncurkan oleh Samsung secara global, melalui acara yang digelar di New York, Rabu (23/08/2017). Tentu saja, para konsumen di Indonesia pun pada bertanya-tanya, kira-kira kapan Galaxy Note 8 hadir di Indonesia?

Konsumen Indonesia Kini Bisa Pesan Galaxy Note 8 Pada 8 September 2017

Ditemui seusai acara peluncuran Galaxy Note 8, Denny Galant selaku Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia mengatakan, bahwa nantinya Galaxy Note 8 mulai bisa dipesan di Indonesia dua minggu mendatang, atau mulai 8 September 2017.

“Pre order akan kita mulai (di Indonesia) pada 8 September di situs Galaxy Unpacked,” kata Denny.

Di sisi lain, Deny pun juga mengatakan bahwa Galaxy Note 8 mulai dikirim ke konsumen pada akhir September. Dengan kata lain, maka kabar tersebut bermakna bahwa jika berpatokan dari peluncuran sebelumnya, saat Galaxy Note 8 mulai dikirim ke pemesan, artinya perangkat tersebut sekaligus telah dijual resmi di Indonesia.

Sedangkan di lain sisi, terkait soal banderol, Denny belum bisa memberikan konfirmasinya secara pasti, berapa harga jual Galaxy Note 8 di Indonesia. Namun meskipun demikian adanya, Denny memberi patokan harga jual Galaxy Note 8 di Indonesia.

“Tentu, untuk harga (Galaxy Note 8) di atas kisaran Galaxy S8+,” kata Denny.

Di samping itu, meskipun banderol Galaxy Note 8 dinilai dipatok dengan harga lebih mahal dari Galaxy S8+, Denny pun menegaskan dan mengatakan bahwa jika melihat apa yang bisa diberikan oleh Galaxy Note 8 ini, ia yakin harga tersebut tetap akan menarik pengguna mengingat sudah bersesuaian antara spesifiaksi dan harga Galaxy Note 8.

Terlepas dari hal tersebut, Galaxy Note 8 diketahui akan berbekal kemampuan spesifikasi yang tak berbededa jauh dengan Galaxy S8+. Smartphone ini mengusung ukuran layar lebih besar, yakni seluas 6,3 inci dengan rasio 18,5:9. Sedangkan di sisi lain, untuk kemampuan hardware juga sama, yakni akan membawa chipset Exynos 8895 (pasar Asia) atau Snapdragon 835 (pasar AS/Eropa).

Top