Resmi Dirilis, Motorola Umumkan Harga Moto E4

Motorola Moto E4 Diluncurkan di Indonesia – Sejak rumor akan peluncuran akan produk barunya, akhirnya Motorola akhirnya resmi meluncurkan Android dari jajaran ponsel Moto E4 di Indonesia. Ponsel pintar yang merupakan penerus lini Moto E3 ini dijual di Indonesia hanya melalui situs jual beli Lazada. Penjualan ponsel cerdas buatan pabrik yang telah diakuisisi oleh Lenovo tersebut dimulai 11 Agustus 2017.

Motorola Moto E4 Diluncurkan Di Indonesia

“Tidak ada flash sale untuk Moto E4, semua bersifat open sale,” ucap Miranda Warokka selaku Marketing Lead Lenovo Indonesia, di acara peluncuran Motorola Moto E4 yang diselenggarakan di Ubud, Bali pada Kamis (3/8/2017).

Menurut informasi tersebut, Motorola Moto E4 dijual dengan harga Rp 1.888.000 di Indonesia. Untuk menarik para calon konsumen, Motorola pun menawarkan benefit bagi 100 pembeli pertama melalui penjualan online ini. Benefit tersebut berupa klaim garansi jika ada kerusakan dan headset JBL gratis seharga Rp 150.000. Di sisi lain, Motorola pun juga menawarkan dua pilihan warna untuk Moto E4 di Indonesia, yakni Iron Gray dan Blush Gold.

Sementara itu, jika kita telisik lebih jauh, tampaknya harga itu sendiri tidak terlalu jauh berbeda dibandingkan dengan harga Moto E3 Power yang dirilis akhir tahun 2016 lalu. Di mana, perangkat yang satu ini dijual dengan harga Rp 1.899.000.

Terlepas dari hal tersebut, jika melihat pada sisi spesifikasi yang dibawa Moto E4 , diketahui bahwa ponsel tersebut bakal mengusung layar IPS LCD 5 inci resolusi HD 720p dengan 16 juta warna. Layar Moto E4 juga dilapisi oleh materi pelindung Gorilla Glass yang tahan gores.

Sementara itu, untuk sektor dapur pacunya sendiri, Motorola Moto E4 akan dipersenjatai dengan chipset Mediatek MT6737 bertenaga prosesor Cortex A53 Quad-core 1,3 GHz serta didukung GPU Mali-T720. Tak hanya itu saja, untuk kapasitas memori RAM, Moto E4 diketahui bakal dibekali dengan RAM sebesar 2 GB dengan penyimpanan internal 16 GB.

Sedangkan untuk urusan pemotretan,akan dibekali kamera belakang yang mengusung resolusi 8 MP dengan lensa bukaan f/2.2 dan flash LED. Di samping itu, untuk kamera depan mengusung resolusi 5 MP dengan lensa bukaan f/2.2 dan dilengkapi dengan flash LED sehingga cocok untuk menunjang kebutuhan foto selfie.

Top