Motorola Tengah Kembangkan Moto X4

Spesifikasi Moto X4 Kembali Bocor – Motorola memang belum pernah memperbarui sama sekali lini ponsel kelas menengah dari jajaran keluarga Moto X sejak tahun 2015 lalu. Namun, kali ini pabrikan tersebut disinyalir sedang menyiapkan model anyar bernama Moto X4. Bahkan kemunculan ponsel cerdas buatan Motorola tersebut pun kini semakin menguat sejak munculnya beberapa bocoran yng tersebar di dunia maya.

Spesifikasi Moto X4 Kembali Bocor

Belakangan ini, detail yang terkait dengan spesifikasi dari ponsel yang bersangkutan pun sudah mulai muncul dan beredar sedikit demi sedikit di internet. Tak hanya itu, bocoran gambar render wujud dari Moto X4 tersebut pun juga sudah muncul. Tentu saja, kabar tersebut semakin menguatkan akan kehadirannya.

Nah, terkait dengan gambar tersebut, bisa dilihat bahwa tampak Moto X4 memiliki desain elegan dengan bodi berwarna “Super Black” dan “Sterling Blue”. Layarnya cukup lus yang berukuran 5,2 inci  dan berkemampuan Full HD 1.920 x 1.080 piksel serta sudah berlapis kaca anti-gores Gorilla Glass.

Tak cukup sampai di situ saja, sebuah pemindai sidik jari pun terlihat telah tersemat di bawah layar. Sementara itu di sisi lain, di bagian atasnya bertengger kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel dan lensa berbukaan f/2.0. Kamera ini dioptimalkan untuk selfie dalam kondisi low-light atau pencahayaan yang kurang.

Sementara itu, di sisi ini terlihat unit kamera ganda dengan lensa yang sudah diletakkan bersebelahan secara horizontal. Salah satu kamera memiliki resolusi 12 megapiksel dengan bidang pandang standar. Sedangkan di sektor lain, kamera ke dua di punggung memiliki resolusi 8 megapiksel dan bidang pandang ultra-wide selebar 120 derajat.

Di samping itu, untuk urusan performa mesin pacunya, Moto X4 kabarnya akan ditenagai prosesor Snapdragon 630 dan didukung dua varian RAM, yaitu berkapasitas 3 atau 4 GB serta penyimpanan internal 32 dan 64 GB, tergantung wilayah penjualan. Adapun baterainya berkapasitas 3.000 mAh.

Meski menarik, namun tampaknya calon konsumen harus tetap bersabar. Pasalnya, sampai detik ini pun masih belum diketahui kapan Motorola akan memperkenalkan Moto X4 secara resmi, termasuk di pasar Indonesia.

Top