Meizu M6 Note Pamer Kamera Ganda

Kamera Meizu M6 Note – Meizu baru saja merilis salah satu ponsel terbarunya yang bertajuk M6 Note. Perangkat ini pun menjadi salah satu perangkat Meizu yang akan bersaing dengan beberapa perangkat dari pebrikan lainnya di segmen menengah. Untuk dapat bersaing dengan para kompetitornya, meizu nampaknya memberikan sejumlah keistimewaan pada perangkat ini yang dapat menjadi pertimbangan ketika konsumen akan membeli perangkat. M6 Note ini menjadi ponsel kedua Meizu yang dibekali dengan kamera ganda di mana sebelumnya telah didahului oleh Pro 7.

Kamera Meizu M6 Note

Kamera ganda yang dibawa oleh M6 Note ini tentu akan membuatnya memiliki kemampuan fotografi yang mumpuni. Bagaimana tidak, dengan kamera 12 MP yang memiliki bukaan f/1.9 dan kamera 5 MP Meizu M6 Note ini dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh yang begitu menawan layaknya menggunakan kamera profesional. Tak hanya itu saja, untuk membantu pencahayaan dalam kondisi minim cahaya, Meizu juga membekalinya dengan lampu flash dual-tone dari empat LED.

Tak hanya kamera utamanya saja yang dapat menghasilkan gambar menawan, kamera depan yang dibawa perangkat ini juga dapat menghasilkan gambar selfie maupun video call yang jelas dan juga tajam. Pasalnya, pada bagian depannya M6 Note ini dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP dengan bukaan f/2.0. Tentu saja, dengan besarnya resolusi kamera tersebut akan membuatnya mampu menghasilkan gambar selfi yang menawan dan tajam.

Jika pada sektor fotografinya dibekali dengan komponen-komponen dan fitur canggih, begitu pula dengan sektor dapur pacunya yang ditawarkan dalam dua varian RAM dan memori internal. Di mana, Meizu menawarkannya dalam dua varian RAM 3 GB dan 4 GB serta memori internal 32 GB dan 64 GB. Besarnya kapasitas memori tersebut tentu dapat menunjang aktivitas fotografi dengan kamera mumpuni yang dipastikan membutuhkan ruang yang cukup. Apalagi pada sektor tampilan visualnya perangkat ini akan menggunakan layar seluas 5.5 inci yang menghasilkan resolusi full HD sehingga hasil foto jernih dari kamera canggih di atas akan ditampilkan dengan maksimal pada layarnya tersebut.

Top