Lagi-Lagi, Bocoran Baru Soal Galaxy Note 8 Tuai Perhatian

Siap Dirilis, Bocoran Baru Galaxy Note 8 Menyebar Lagi – Sudah kita ketahui bersama bahwa Samsung diyakini akan segera merlis secara resmi flagship terbarunya yang bertajuk Galaxy Note 8 di New York, Amerika Serikat (AS), sebelum akhir bulan Agustus di tahun 2017 ini. Menjelang peluncurannya tersebut, berbagai bocoran informasi mengenai smartphone itu pun kian banyak mengalir di internet.

Siap Dirilis, Bocoran Baru Galaxy Note 8 Menyebar Lagi

Berdasarkan lansiran yang dikutip dari GSM Arena pada Rabu (16/8/2017), salah satu bocoran terbaru yaitu terkait dengan soal kamera Galaxy Note 8. Berdasarkan informasi dari sumber di Korea Selatan (Korsel), Galaxy Note 8 akan dilengkapi dua kamera ganda dengan masing-masing memiliki sensor 12 MP dengan dual piksel autofokus dan lensa tele 13 MP.

Menariknya, kedua sensor pada tersebut disokong dengan teknologi canggih, yaitu berupa Optical Image Stabilization (OIS). Kamera Galaxy Note 8 dinilai bisa membuat efek blur pada background dengan sangat baik, serta mampu menyuguhkan gambar dengan pencahayaan rendah tampil lebih terang.

Dengan begitu maka tak heran jika nantinya fitur kamera pada Galaxy Note 8 mendapat perhatian yang cukup besar. Selain karena sebagai produk flagship, Galaxy Note 8 akan menjadi smartphone pertama Samsung yang memiliki dua kamera belakang. Sebagaimana dengan yang sudah kita ketahui bersama, saat ini sudah banyak vendor smartphone meluncurkan produk dengan dua kamera belakang. Rival utama Samsung, Apple lebih dahulu melakukannya lewat peluncuran iPhone 7 Plus pada tahun lalu.

Bahkan, setelah Galaxy Note 8, Samsung diyakini akan kembali merilis fitur dual kamera untuk jajaran produknya lain. Sejauh ini seri non-flagship yang akan mendapatkan fitur baru itu adalah Galaxy A (2018).

Top