Jelang Rilis, iPhone 8 Miliki Kemampuan Kamera Rekaman Video 4K

Kian Canggih, iPhone 8 Ketahuan Miliki Kamera Super Unggul – iPhone 8 memang bakal menjadi smartphone flagship yang kini tengah ditunggu-tunggu oleh para konglomerat. Bahkan, semakin mendekati September, justru semakin kian banyak bocoran informasi mengenai keunggulan atau spesifikasi iPhone 8 yang beredar di internet. Menurut dari berbagai laporan, Apple pun juga akan mengumumkan tiga iPhone baru pada bulan September 2017 mendatang.

Kian Canggih, IPhone 8 Ketahuan Miliki Kamera Super Unggul

Menurut kabar yang telah beredar, dari tiga smartphone terbaru Apple, tampaknya iPhone 8 adalah flagship yang paling sering mencuri perhatian publik. Bahkan, kini kembali muncul laporan tentang iPhone 8, yaitu kamera utama atau belakangnya bisa merekam video berkualitas 4K dengan 60 frame per second (fps). Kecanggihan apa lagi yang akan ditawarkan flagship buatan Apple ini?

Bukan sekedar rumor semata melainkan informasi ini diketahui dari screenshot spesifikasi kamera iPhone 8 yang kini sudah beredar luas di internet. Bahkan, pada gambar tersebut terdapat kode dengan keterangan 4K yaitu [CAMCaptureCapabilities isBack4k60VideoSupported].

Di sisi lain, tampak juga keterangan kode yang menandakan bahwa kamera depan iPhone 8 juga memiliki kemampuan untuk merekam video dengan kualitas 4K yang juga telah dilengkapi fps yang sama. Akan tetapi, pada gambar tersebut, tidak ada keterangan secaraa lebih rinci lagi terkait dengan kemampuan pada resolusi kamera.

Berita lain pun juga mengatakan bahwa iPhone 8 nantinya akan diumumkan bersamaan dengan diluncurkannya varian iPhone 7s dan 7s Plus pada September 2017. Namun, menurut sejumlah laporan, iPhone 8 akan dijual satu atau dua bulan setelah peluncuran pertamanya di tahun 2017 ini.

Terlepas dari kabar tersebut, sampai saat ini pun pihak Apple masih menutup mulut dan enggan memberikan keterangan atau konfirmasinya mengenai tanggal pengumuman tiga iPhone terbaru buatannya tersebut. Tampaknya, keengganan Apple untuk memberikan tanggapan terhadap beberapa rumor dari produk buatan perusahaan asal Negeri Paman Sam itu wajar. Mengingat selama ini dikenal tidak suka mengomentari rumor produk-produk yang belum diumumkan secara resmi.

Top