Jelang Peluncuran Galaxy Note 8, Samsung Rilis 2 Teaser Penggoda

Samsung Kembali Hadirkan 2 Teaser dari Galaxy Note 8 – Perhatian konsumen akan peluncuran salah satu flagship bernama Samsung Galaxy Note 8 yang segera diluncurkan pada 23 Agustus 2017 semakin menjadi bahan pembicaraan yang kian ramai. Bahkan, yang cukup menarik yaitu di saat mendekati tanggal tersebut, semakin banyak bocoran informasi mengenai Galaxy Note 8.

Samsung Kembali Hadirkan 2 Teaser Dari Galaxy Note 8

Berhubungan dengan peluncuran flagship buatan Samsung tersebut, berdasarkan lansiran yang dikutip dari Phone Arena pada Selasa (22/8/2017), diberitakan bahwa Samsung siap merilis dua teaser video tentang keunggulan yang akan ditampilkan Galaxy Note 8. Kedua video teaser penggoda tersebut berhubungan dengan kamera dan stylus S-Pen.

Terkait dengan teaser tersebut, pada video pertama menampilkan bahwa Samsung menyorot pada fitur optical zoom kamera Galaxy Note 8 serta efek bokeh yang bisa digunakan saat memotret. Teknologi yang disematkan pada ponsel premium buatan pabrik asal Korsel ini sejalan dengan laporan sebelumnya yang disebutkan bahwa Galaxy Note memiliki fitur 2x atau 3x optical zoom.

Sementara itu, pada video yang berikutnya, Samsung justru lebih menyinggung soal kemampuan S-Pen. Di mana, dalam video tersebut, Samsung diprediksi ingin menunjukkan betapa mudahnya menggunakan teknologi stylus yang ditawarkannya tersebut. Tentu saja, peluncuran teaser ini diniatkan untuk membuat para konsumen kian penasaran dengan flaghship Galaxy Note 8 yang siap dirilis tahun 2017 ini.

Di sisi lain, produsen gadget asal Negeri K-Pop tersebut pun juga telah dilaporkan akan mulai menggelar pre-order atau pesanan awal untuk Galaxy Note 8 pada 24 Agustus 2017. Tak sampai di situ saja, kabarnya juga bahwa perusahaan asal Negeri Ginseng itu akan melengkapi Galaxy Note 8 dengan kartu micro SD berkapasitas 256 GB dan charger wireless atau kamera Gear 360 untuk konsumen yang mengikuti pre-order. Langkah ini diketahui merupakan cara Samsung dalam menggaet para konsumen untuk segera memesan atau membeli perangkat flagship terbaru buatannya tersebut.

Top