iPhone 8 Meluncur 12 September?

Kabar Peluncuran iPhone 8 – Kabar perilisan iPhone 8 memang telah lama dirumorkan, bahkan spesifikasi dan bentuknya pun telah banyak beredar di berbagai situs. Berdasarkan kabar yang beredar, iPhone memang kabarnya akan merilis perangkat terbarunya ini pada bulan September 2017. Bukan tanpa alasan, Apple memang kerap kali menjadikan bulan Spetember menjadi waktu perilisan perangkat-perangkatnya.

Kabar Peluncuran IPhone 8

Menurut kabar yang beredar, Apple akan memilih tanggal 12 September sebagai tanggal peluncurannya. Nah, jika kabar tersebut memang benar, maka dapat diprediksi jika pemesanan awal atau pre-order perangkat ini akan dapat mulai dilakukan pada 15 September. Sementara itu, untuk ketersediaannya di pasaran diprediksi baru akan dimulai pada 22 September 2017.

Meskipun demikian, Apple sendiri hingga kini masih belum angkat bicara terkait dengan rumor tersebut. Namun, jika melihat kebelakang mengenai tanggal peluncuran perangkat-perangkat Apple, memang rata-rata diluncurkan pada kisaran tanggal 6 hingga 12 September. iPhone 8 sendiri kabarnya membawa perubahan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan perangkat sebelumnya. Di mana pada perangkat terbarunya ini, Apple memindahkan sensor fingerprint di bagian punggung tepat pada logo Apple.

Hal tersebut dilakukannya disebut-sebut karena bagian depan dari iPhone 8 ini talah penuh dengan layar yang hadir tanpa bezel. Tentu saja hal tersebut cukup menarik untuk diulik dan dinanti. Selain itu, perubahan juga terjadi pada bagian dalam iPhone yang mana pada iPhone 8 nanti akan membawa beberapa pembaruan di tampilan ikon yang dibawa menu-menu di dalamya. Tentusaja dengan berbagai kelebihan yang dibawanya tersebut, perangkat ini akan cukup mengancam pesaing utamanya yakni Galaxy S8 yang saat ini masih menjadi ponsel flagship Samsung favorit dengan tampilan yang menawan.

Di sisi lain, iPhone 8 ini kabarnya akan dibanderol dengan harga yang tidak berbeda jauh dengan para kompetitornya. Di mana, perangkat besutan pabrik Amerika Serikat ini akan dibanderol dengan harga mulai 999 dollar AS atau setara dengan Rp 13,32 jutaan. Harga tersebut tentu lebih mahal dari generasi sebelumnya yang dibanderol dengan harga 649 dollar As atau setara dengan Rp 8,6 jutaan. Tentu saja rumor mengenai harga maupun peluncuran iPhone 8 ini masih perlu dikonfirmasi hingga nanti tanggal peluncurannya.

Top