Ini Dia Penantang Kuat Galaxy Note 8 dari Keluarga LG

LG Siapkan Ponsel Flagship Saingi Galaxy Note 8 – LG memang dikenal menjadi salah satu vendor yang cukup aktif dalam meluncurkan produk buatannya. Bahkan, belum lama ini produsen asal Korea Selatan tersebut saat ini sedang menyiapkan smartphone high-end barunya yang mengusung nama V30. Di mana, nantinya banyak yang memprediksi bahwa ponsel ini akan segera muncul secara resmi di akhir Agustus tahun 2017 ini. Bahkan, menariknya bahwa informasi terbaru menyebutkan bahwa LG bukan hanya akan merilis satu, melainkan dua versi dari V30.

LG Siapkan Ponsel Flaghship Saingi Galaxy Note 8

Versi lain dari LG V30 tersebut terindikasi merupakan varian “Plus”. Namun, “Plus” di sini bukan mengacu pada layar yang lebih lebar sebagaimana umumnya flagship bertajuk ‘Plus”. Bukan tanpa alasan mengingat layar V30 sendiri sudah sangat lebar dengan diagonal 6 inci. Lalu, apa sih keunggulan dari varian “Plus” tersebut?

Tak hanya pada desain fisik atau tampilan luarnya saja. Namun, diketahui bahwa nantinya LG V30 versi Plus ini disinyalir akan memiliki kelebihan dari sisi jeroan hardware. Di mana salah satunya yaitu pada kapasitas media penyimpanannya yang bakal memiliki kapasitas ruang dua kali lebih besar dari V30 reguler (128 GB berbanding 64 GB). Tak hanya itu saja, sistem audio dan wireless charging antar kedua versi V30 pun juga disinyalir bakal berbeda, meskipun letak perbedaannya masih belum diketahui.

Sementara itu, untuk sistem dapur pacunya sendiri juga akan memiliki kemampuan yang mantap. Pasalnya, baik LG V30 “reguler” maupun LG V30 “Plus” akan sama-sama ditenagai prosesor Snapdragon 835 yang telah didukung RAM 6 GB dan baterai 3.200 mAh.

Dengan begitu maka tak heran jika LG merasa cukup percaya diri untuk berhadapan langsung dengan Galaxy Note 8. Jika benar, maka duo V30 akan bersaing langsung dengan andalan Samsung tersebut, setidaknya di segmen pasar Negeri Ginseng.

Top