Huawei Mate 10 Siap Tantang Galaxy Series

Huawei Resmi Rilis Teaser Mate 10 – Samsung memang menjadi salah satu pabrik yang selalu menelurkan ragam flagship dengan bekalan spesifikasi tinggi dengan harga yang cukup bersaing. Namun tampaknya beberapa kompetitor Samsung seperti Huawei dan LG, rasanya tidak akan membiarkan begitu saja perhatian dunia hanya terpusat pada Galaxy Note 8 yang diumumkan pada Rabu (23/8/2017) di New York, Amerika Serikat.

Huawei Resmi Rilis Teaser Mate 10

Oleh sebab itu maka beberapa hari sebelum dan saat Galaxy S8 diumumkan, Huawei dan LG pun  telah lebih dulu merilis teaser smartphone flagship terbaru garapannya yang diprediksi akan menjadi pesaing utama produk Samsung tersebut.

Pada perilisannya tersebut, diketahui bahwa LG telah resmi merilis teaser flagship V30 pada Selasa (22/8/2017). Sedangkan di sisi lain, pihak Huawei mengunggah teaser Mate 10 pada hari pengumuman Galaxy Note 8. Huawei Mobile Australia mengunggah sebuah gambar yang menampilkan semua flagship dengan dua kamera. Menariknya, pada gambar itu menjadi menarik mengingat ada satu smartphone yang belum diumumkan yaitu Mate 10.

Smartphone baru garapan pabrik asal Tiongkok tersebut terlihat dengan jelas memiliki bodi elegan dengan ukuran yang paling besar di antara tiga produk yang lain. Tak hanya itu saja, pada bagian gambar Mate 10, tampak juga keterangan yang mempertegas bahwa smartphone itu akan diumumkan pada 16 Oktober 2017 plus dilengkapi tanda tagar #beyondthegalaxy.

Nah, pada tanda tagar tersebut tampaknya menyiratkan sebuah makna tersendiri. Di mana, tagar yang digunakan itu diperkirakan untuk sedikit menyindir seri Galaxy yang merupakan flagship buatan pabrik asal Korsel yang bernama Samsung. Melalui gambar itu, Huawei ingin mengisyaratkan bahwa Mate 10 jauh lebih baik dari semua seri Galaxy yang ada.

Di sisi lain, perlu untuk diketahui bahwa teaser yang telah dirilis oleh Huawei ini sekaligus menjadi gambar pertama Mate 10 yang diunggah langsung oleh Huawei di internet. Selain itu, sampai saat ini pun perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu masih bungkam soal sejumlah spesifikasi kunci Mate 10 secara lebih detail.

Top