Galaxy S9 Diprediksi Bakal Bawa Dual Kamera Canggih

Samsung Galaxy S9 Diprediksi Bawa Dual Kamera – Nah, setelah Samsung Galaxy Note 8 jelas bakal dihadirkan dengan membawa dua kamera belakang, kini pun muncul prediksi tentang analisi fitur fotografi yang akan dibawa Galaxy S9. Bukan tanpa alasan mengingat Analis KGI Securities yang sampai saat ini masih dijabat oleh Ming-Chi Kuo pun juga memperkirakan bahwa nantinya, Galaxy S9 juga akan meluncur dengan dua kamera belakang.

Samsung Galaxy S9 Diprediksi Bawa Dual Kamera

Meski sebuah prediksi namun bukan hal mustahil jika perkiraan tersebut benar adanya. Pasalnya, Kuo selama ini dikenal dengan prediksi jitunya yang sering tepat tentang berbagai produk Apple. Sehingga ketika ia mengomentari Samsung, prediksinya pun berhasil menyedot perhatian publik, terkait dengan dual kamera yang bakal diusung oleh Apple pada iPhone 8 buatannya.

Di sisi lain, jika mendasarkan atas beberapa laporan mendasar  yang dikutip dari Phone Arena pada Senin (28/8/2017), ini bukan kali pertama Kuo mengomentari tentang produk Samsung. Uniknya, pada awal bulan September 2017 ke depan ini, ia pun juga memperkirakan pemindai sidik jari pada Galaxy S9 akan tetap berada di belakang bodi, sama seperti seri S8.

Tak hanya itu saja, ia pun juga berpendapat smartphone pertama Samsung yang akan memiliki pemindai sidik jari di bawah layar adalah Galaxy Note 9. Di samping itu, jika melihat waktu pengumuman sejumlah seri Note sebelumnya, Samsung Galaxy Note 9 diperkirakan bahwa kemungkinan besar akan segera meluncur pada semester II di tahun 2018.

Jika memang demikian adanya maka sudah bisa dipastikan bahwa nantinya pasar iPhone di segmen ponsel premium pun bakal menjadi salah satu produk yang siap meramaikan pasar gadget di segmen ponsel kelas menengah atas. Yang jelas bahwa dual kamera yang akan disematkan pada ponsel ini dipastikan bakal menjadi daya tarik tersendiri.

Top