Galaxy Note 8 Siap Dipesan?

Galaxy Note 8 Segera Dirilis – Pabrikan asal Negeri Gingseng Samsung sebentar lagi akan kembali meluncurkan produk terbarunya yakni Galaxy Note 8. Menurut kabar yang beredar bahkan, peluncuran produk teranyar Samsung tersebut kurang dari satu bulan lagi, tak heran jika saat ini Galaxy Note 8 ini pun sudah mulai bisa dipesan. Beberapa pihak sempat mengabarkan jika produk ini akan meluncur pada pertengahan bulan Agustus atau akhir bulan. selain itu, sebelumnya Samsung Australia sempat menyebutkan jika Samsung akan merilis Galaxy Note 8 pada tanggal 25 Agustus.

Galaxy Note 8 Segera Dirilis

Galaxy Note 8 Segera Dirilis

Kabar tersebut pun kemudian memunculkan berbagai spekulasi dikalangan penggemar Samsung dan pengamat. Banyak yang meyakini bahwa tanggal tersebut memang benar akan menjadi tanggal perilisan Galaxy Note 8. Apalagi setelah Samsung Australia membuka pendaftaran pemesanan untuk produk tersebut. Dilansir dari Phone Arena, jika Note 8 memang benar-benar diluncurkan pada tanggal 25 Agustus di Australia, maka kemungkinan di Amerika Serikat dan negara lainnya pun peluncurannya tidak akan jauh dari tanggal tersebut.

Seperti diketahui Galaxy Note 8 ini merupakan generasi penerus dari galaxy Note 7 yang sempat membuat heboh dan cukup menurunkan reputasi Samsung karena kasus meledaknya perangkat. Tak heran jika kedatangan perangkat ini pun cukup dinanti-nantikan publik. Kedatangan perangkat ini pun menjadi pemnbuktian Samsung untuk kembali menerbitkan kejayaan seri Note miliknya yang sempat berhenti diedarkan karena kasus tersebut.

Jika menilik pada sejarahnya, seri Galaxy Note ini pertama kali diluncurkan pada ajang IFA 2011. Melihat respon konsumen yang cukup baik, Samsung pun meluncurkan generasi penerusnya hingga pada seri Note 7 di tahun 2016 yang lalu sebuah masalah pun datang dan mem buat seri ini ditarik dari peredaran. Melihat kasus yang terjadi pada Note 7, Samsung tentu tidak ingin mengulanginya dan pasti akan membekalinya dengan spesifikasi yang lebih canggih dan aman.

Berbagai kabar bocoran yang mengungkap spesifikasi Galaxy Note 8 ini mengatakan jika perangkat akan membawa layar 6,3 inci yang juga telah dibekali dengan fitur asisten virtual Bixby dan pemindai iris seperti yang ada pada Samsung Galaxy S8. Bahkan beberapa sumber mengatakan bahwa Note 8 ini akan dibekali dengan kamera ganda.

Top