Galaxy J7 Plus Bakal Bawa Lensa Ganda

Samsung Siapkan Lensa Ganda pada Galaxy J7 Plus – Memang, sudah kita ketahui bersama bahwa Samsung baru saja memperkenalkan smartphone flagship perdananya yang memiliki lensa ganda, yakni Galaxy Note 8. Namun, ada kabar terbaru yang menyebut bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu dilaporkan akan segera meluncurkan perangkat dengan sistem kamera serupa. Lalu, kira-kira perangkat apa sih yang akan menggunakan lensa ganda seperti pada Galaxy Note 8 tersebut?

Samsung Siapkan Lensa Ganda Pada Galaxy J7 Plus

Berbeda dari Galaxy Note 8 yang merupakan perangkat premium kelas atas, smartphone ke dua buatan Samsung yang dilengkapi dengan lensa ganda ke dua ini adalah perangkat kelas menengah. Menurut laporan yang telah beredar, diketahui bahwa perangkat tersebut sudah siap dipasarkan di Negeri Gajah Putih, Thailand.

Di sisi lain, berdasarkan laporan yang dilansir dari NDTV pada Minggu (27/8/2017), smartphone buatan Samsung terbaru yang akan menggunakan  lensa ganda itu masuk ke dalam seri Galaxy J, yaitu Galaxy J7+. Perangkat ini memiliki dua lensa di kamera utamanya yang disusun secara vertikal.

Adapun untuk kemampuan resolusi dari masing-masing lensa adalah 13 MP dengan aperture f/1.7 dan 5 MP dengan aperture f/1.9. Tak sampai di situ saja, yang cukup menarik bahwa Samsung pun juga dikabarkan akan menyematkan fitur Live Focus serupa Galaxy Note 8 pada smartphone ini untuk pengambilan gambar dengan efek bokeh. Sementara itu di sisi lain, untuk keperluan selfie, kamera depan smartphone ini memiliki resolusi sebesar 16 MP dengan aperture f/1.9.

Terlepas dari itu, jika melihat dari sisi tampilan luarnya, model Galaxy J7 Plus ini disebut mengusung desain yang sama atau serupa Galaxy J7 2017. Selain itu, untuk soal performa, smartphone canggih yang mengusung layar berteknologi Super AMOLED dengan ukuran seluas 5,5 inci ini sudah menjalankan sistem operasi berupa Android 7.1.1 Nougat. Tak hanya itu saja, model Galaxy J7 Plus ini juga akan dibekali prosesor octa-core yang didukung RAM 4 GB dan memori internal 32 GB.

Top