Bulan Depan, Blackberry Siap Rilis KeyOne Terbaru

Blackberry KeyOne Siap Diperkenalkan Bulan Depan – Meski saat ini pasar BlackBerry menurun drastis, namun bukan alasan bagi pabrikan tersebut untuk berhenti memproduksi ponsel pintar. Pasalnya, belum lama ini sepertinya pabrik ponsel asal Kanada tersebut diketahui tengah menyiapkan kejutan khusus di ajang IFA 2017, Berlin, Jerman. Pabrikan Kanada itu mengunggah sebuah video teaser di akun YouTube resminya.

Blackberry KeyOne Siap Diperkenalkan Bulan Depan

Secara lebih rinci, jika melihat video berdurasi 14 detik tersebut, BlackBerry diketahui tak mengumbar kisi-kisi produk yang akan dirilis. Hanya saja, yang tampak cukup jelas yaitu adanya logo BlackBerry KeyOne di sepanjang video.

Dari fakta tersebut, sangat diduga kuat bahwa BlackBerry sendiri dikabarkan bakal segera merilis varian teranyar KeyOne. Di mana, vaersi terbarunya ini diklaim bakal memiliki spesifikasi yang lebih tangguh dengan menambah fitur anti-air. Bahkan, kabar tersebut diperkuat dengan terlihatnya pada latar video yang bernuansa hitam, dipatrikan beberapa tekstur. Tak hanya itu saja, bisa dilihat juga bahwa dalam video tersebut ditampilkan tekstur berupa aluminium, air, dan tumpahan cat. Tak lupa di pengunjung video diberikan keterangan “IFA/Berlin”.

Namun, hanya saja sampai saat ini pun pihak BlackBerry diketahui tampak masih enggan berkomentar soal video teaser yang mengundang banyak tanda tanya tersebut. Akan tetapu, hal yang cukup jelas yaitu baru beberapa saat lalu BlackBerry KeyOne limited edition yang dibalut warna hitam dirilis di India. Tentu saja, kabar tersebut semakin menguatkan jika KeyOne ini siap dirilis dalam waktu dekat.

Sebagai tambahan informasi saja, perlu untuk kawan ketahui bahwa sebenarnya BlackBerry KeyOne ini pertama kali dirilis pada ajang MWC 2017 yang diselenggarakan di Kota Barcelona, Spanyol. Smartphone buatan pabrik asal Kanada tersebut memiliki keyboard fisik berkemampuan menarik di mana pada tiap tombolnya bisa digunakan sebagai pemintas alias shortcut.

Sementara itu di sisi lain, pada layarnya sendiri sudah mengusung teknologi berupa panel LCD seluas 4,5 inci yang diketahui memiliki aspect ratio 3:2 serta resolusi 1.620 x 1.080 piksel. Pada saat itu harga pasarannya adalah 549 dollar AS atau Rp 7,3 juta.

Top