Bos Samsung Yakin Note 8 Akan Laris Manis

Optimisme CEO Samsung – Samsung telah resmi memperkenalkan generasi terbaru dari varian Galaxy Note miliknya. Hadir dengan tampilan yang tidak berbeda jauh dengan Samsung Galaxy S8, membuatnya tampak begitu menawan dengan layar lapang sebagai tampilan visual utamanya. Dalam peluncurannya yang dilakukan di New York, Amerika Serikat perangkat yang disebut-sebut menjadi penebusan dosa Samsung atas Note 7 itu sukses membuat terpana ribuan tamu undangan yang datang.

Optimisme CEO Samsung

Dengan segala kelebihan yang dibekalkan Samsung pada perangkatnya tersebut, Bos Samsung yakin jika penjualan Galaxy Note 8 ini nantinya dapat melampaui seri sebelumnya. Seri sebelumnya yang dimaksud bos Samsung ini adalah Galaxy Note 5 yang sukses dan laris manis di pasaran. Dj Koh, CEO Samsung mengungkap jika Note 5 sukses terjual sekitar 11 juta unit di seluruh dunia. Sehingga, dari angka tersebut Koh pun yakin jika Note 8 dapat melampaui jumlah tersebut.

Namun demikian, Samsung pun tidak menutup kemungkinan jika nantinya di tengah-tengah perjalanan target tersebut dapat berubah. Hal tersebut tentu tidak lepas dari target penjualan perangkat flagship Samsung lainnya yakni Galaxy S8 yang ditarget terjual 48 juta unit. Tentu saja, hal tersebut sedikit banyak akan cukup berpengaruh pada penjualan Galaxy Note 8 yang waktu peluncurannya terbilang tidak terpaut terlalu jauh dan tampilan yang tidak jauh beda.

Untuk penjualan pertamanya, Samsung akan memulainya pada tanggal 15 September mendatang. Meskipun demikian, para calon konsumen di beberapa negara saat ini pun sudah dapat melakukan pemesanan awal atau pre order. Dari tahap pemesanan ini, Samsung akan berusaha melihat antusiasme para konsumen terhadap perangkat ini untuk kemudian menggambarkan penjualan Galaxy Note 8 tersebut kedepannya.

Berkaitan dengan harganya, beberapa pihak menyebut jika Samsung Galaxy Note 8 ini merupakan salah satu perangkat phablet termahal di dunia dengan harga terendahnya yang berkisar 1000 euro atau setara dengan Rp 16 jutaan. Namun demikian, hal tersebut pun belum dikonfirmasi secara langsung oleh Samsung. Sehingga, untuk mengetahui mengenai kepastian harganya, tentu kita harus menunggu informasi pastinya dari Samsung.

Top