Belum Meluncur, “Wallpaper” Galaxy Note 8 Sudah Tersebar

Bocoran Wallpaper Galaxy Note 8 Muncul – Samsung Galaxy Note 8 memang baru akan dirilis pada tanggal 23 Agustus 2017 mendatang di New York, Amerika Serikat. Jika dihitung waktunya masih dua pekan lagi tetapi yang menarik adalah berbagai bocoran perangkat flagship ini sudah banyak tersebar di internet.

Bocoran Wallpaper Galaxy Note 8 Muncul

Bahkan, baru-baru ini 13 desain wallpaper yang disinyalir akan digunakan dalam tampilan default pada Galaxy Note 8 pun sudah bisa dilihat. Bagi yang sudah tidak sabar bisa mengunduhnya sembari menanti peluncuran Galaxy Note 8.

Jika ingin men-download 13 desain wallpaper tersebut, maka pastikan untuk memotongnya terlebih dahulu sehingga sesuai dengan layar ponsel yang digunakan. Versi aslinya sendiri hadir dengan resolusi 2560 x 2560 piksel.

Dilihat secara sekilas, desain default yang disediakan untuk Galaxy Note 8 memang tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan kebanyakan wallpaper yang digunakan pada smartphone saat ini. Warna yang digunakan pada wallpaper itu pun terlihat natural dengan perpaduan antara langit biru dan senja, laut, pegunungan, serta awan. Selain itu, desain yang hanya terdiri dari permainan gradasi warna pun ikut disediakan.

Sebelumnya, pembocor ulung Evan Blass telah mengungkap spesifikasi lengkap Galaxy Note 8. Namun karena spesifikasi ini masih berupa bocoran, maka kebenarannya tentu belum bisa dipercaya 100 persen.

Meski begitu, hadirnya bocoran ini setidaknya telah memberikan gambaran tentang Galaxy Note 8. Ponsel itu disebut akan memakai layar Super AMOLED berukuran 6,3 inci dengan resolusi Quad HD dan rasio 18,5:9.

Bagian internalnya sendiri akan mengandalkan chipset Exynos 8895 atau Snapdragon 835 sesuai dengan wilayah pemasarannya. Wilayah Indonesia sendiri akan mendapatkan Galaxy Note 8 versi Exynos 8895. Ponsel flagship ini juga memiliki RAM 6 GB yang dipadukan dengan ruang penyimpanan internal 64 GB dan baterai 3.300 mAh.

Kemampuan fotografinya pun mumpuni dengan kamera ganda 12 megapiksel di bagian belakang. Kamera pertama beraperture f/1.7 mempunyai kemampuan wide-angle dan dual-pixel autofocus. Sedangkan kamera kedua hadir dengan telephoto f2.4 dan 2x optimal depan. Sektor depan sendiri mengandalkan kamera 8 megapiksel dengan bukaan f/1.7.

Galaxy Note 8 akan tersedia dalam warna Midnight Black dan Maple Gold serta tambahan warna baru Orchid Grey dan Deep Sea Blue.

Top