Asus Zenfone 4 Segera Meluncur di Indonesia, Berapa Sih Harganya?

Harga Asus Zenfone 4 Siap Dijual di Pasar Indonesia – Beberapa waktu lalu, Asus secara resmi telah merilis seri Zenfone 4 di Taipei, Taiwan pada Kamis (17/8/2017). Ponsel tersebut dihadirkan dengan menonjolkan keunggulannya pada lini kamera untuk Zenfone 4 dan Zenfone 4 Selfie serta baterai untuk Zenfone 4 Max.

Harga Asus Zenfone 4 Siap Dijual Di Pasar Indonesia

Usai resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yang membuat banyak fans Asus kagum, Chairman Asus yang saat ini dijabat oleh Jonney Shih pun mengumumkan harga smartphone tersebut. Di mana, dari kabar yang telah dikutip dari sumber yang terpercaya, pengumuman soal harga nantinya akan dimulai dengan perangkat paling premium, yakni Zenfone 4 Pro di mana akan dibekali prosesor Snapdragon 835 dan RAM 6 GB Zenfone 4 Pro dibanderol US$ 599 atau sekitar Rp 8 jutaan.

Selanjutnya, Shih juga akan mengumumkan harga Zenfone 4. Dalam perilisan harganya tersebut smartphone ini, kata Shih nantinya bakal hadir dengan dibekali sebuah prosesor Snapdragon 660 atau Snapdragon 630 dengan dua pilihan RAM tangguh, yaitu RAM 6 GB atau 4 GB. Keunggulan lain adalah kamera ganda 12 MP dan 8 MP wide angle hingga 120 derajat.

Sementara itu di sisi lain, untuk varian Zenfone 4 Selfi Pro sendiri akan membawa keunggulan kamera depan ganda yang memiliki kemampuan resolusi 24 MP (satu lensa wide-angle 120 derajat) dan kamera utama beresolusi 16 MP. Di mana, untuk seri Selfie Pro ini bakal dibanderol US$ 379 atau sekitar Rp 5 jutaan.

Sedangkan untuk varian lain, Zenfone 4 Selfie yang memiliki kelebihan kamera selfie ganda 20 MP (satu lensa wide-angle 120 derajat) dan kamera utama 16 MP dijual US$ 279 atau sekitar Rp 3,7 jutaan. Nah, untuk varian smartphone seri Zenfone 4 Max Pro sendiri nantinya juga akan dijual dengan banderol Rp 2,9 jutaan. Hanya saja, yang cukup disayangkan bahwa Shih tak mengumumkan banderol harga Zenfone 4 Max.

Sebagai tambahan informasi saja, perlu untuk diketahui bahwa di antara keenam smartphone tersebut, salah satunya yaitu Zenfone 4 Max Pro sudah dipastikan hadir di Indonesia. Rencananya, perilisan Zenfone 4 Max Pro dilakukan awal September 2017. Akan tetapi, para konsumen yang menginginkan Zenfone 4 Max Pro dengan baterai 5.000mAh bisa melakukan pemesanan melalui Erafone.

Top