Asus Yakin Zenfone 4 Selfie Disukai Orang Indonesia

Optimisme Asus Terhadap Zenfone 4 Selfie – Asus akan segera membawa perangkat terbarunya yang baru diluncurkan ke Indonesia. Dari lima smartphone yang akan dibawa ke Indonesia, Asus meyakini bahwa Zenfone 4 Selfie akan menjadi yang paling laris diantara perangkat lainnya. hal ini bukan tanpa alasan, mengingat CEO Asus Jerry Shen menilai jika orang Indonesia sangat menyukai selfie ataupun wefie. Hal tersebutlah yang membuatnya yakin bahwa Asus Zenfone 4 Selfie akan menjadi perangkat yang laris manis.

Optimisme Asus Terhadap Zenfone 4 Selfie

Selain itu, Shen menilai jika setiap negara memang memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Seperti jika di Taiwan dirinya memprediksi bahwa Zonfone 4 atau Zenfone 4 Pro akan lebih laris dibandingkan varian lainnya. Di Indonesia sendiri, Asus akan meluncurkan beberapa model perangkat terbarunya tersebut dimulai pada bulan depan. Di mana, untuk model yang pertama kali meluncur adalah Zenfone 4 Max Pro yang dijadwalkan akan dirilis pada 7 September mendatang. Sementara itu, untuk model lainnya akan menyusul secara berangsur-angsur.

Untuk model Zenfone 4 Selfie, Asus sendiri menawarkannya dalam dua varian yakni Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Tentu saja dari kedua varian tersebut varian Pro memiliki sedikit keunggulan dari varian standarnya. Di mana untuk varian Ori tersebut akan memiliki kamera depan ganda dengan resolusi 24MP yang salah satunya lensa wide angle 120 derajat.

Di sisi lain, meskipun mengunggulkan sektor kamera depannya, namun perangkat ini tetap membawa kamera belakang yang mumpuni. Pasalnya, Asus membekalinya dengan kamera belakang beresolusi 16 MP yang telah dilengkapi dengan teknologi phase detection auto focus dan teknologi superpixel Asus yang membuat hasil foto tetap terang meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini telah dijalankan dengan menggunakan sistem operasi Android Nougat yang dibalut dengan antarmuka buatan Asus yakni ZenUI 4.0. tak hanya itu saja, suplai daya yang diberikan Asus pada perangkat ini juga terbilang cukup memadai dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang juga telah menggunakan fast charging melalui kabel micro USB.

Top