Alpha One, Smartphone Mewah Buatan Lamborghini Diluncurkan Seharga Rp 32 Juta

Lamborghini Luncurkan Smartphone Mewahnya – Tak hanya pintar dalam meracik mobil sport mewah, Lamborghini pun kembali menambah daftar deretan smartphone mewah besutannya. Bahkan, kabar ini pun bukan sebuah berita hoax semata mengingat sudah dipastikan bahwa perusahaan mobil mewah asal Italia tersebut telah resmi meluncurkan smartphone bernama Alpha One yang dibanderol dengan harga US$ 2.450 atau sekitar Rp 32 juta.

Lamborghini Luncurkan Smartphone Mewahnya

Ponsel cerdas kelas premium buatan pabrik asal Negeri Pizza ini menjadi salah satu perangkat ke tiga yang diluncurkan oleh Lamborghini. Pasalnya, jika kita menilik beberapa waktu sebelumnya, perusahaan mobil mewah tersebut sudah meluncurkan produk lain yang diberi nama Antares dan 88 Tauri.

Di sisi lain, berdasarkan kabar yang dilansir dari Phone Radar pada Rabu (23/8/2017), disebutkan bahwa Alpha One ini nantinya akan dibekali dengan bodi yang berbingkai metal yang tahan banting. Tak hanya itu saja, pada bagian belakang smartphone ini dibalut bahan kulit buatan tangan dengan jahitan emas. Lamborghini juga memberikan sebuah case khusus berbahan kulit garapan Italia.

Sedangkan jika kita melihat dari sisi kemampuan spesifikasi, smartphone mewah ini sudah terbilang cukup mumpuni. Pasalnya, Alpha One ini akan dibekali dengan panel layar berteknologi AMOLED seluas 5,5 inci. Di samping itu, untuk urusan dapur pacunya sendiri, smartphone ini dibekali dengan Snapdragon 820 yang nantinya akan didukung RAM yang memiliki kapasitas besar 4 GB dan memori internal 64 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 128 GB. Selain itu, smartphone ini sudah menjalankan Android 7.0 Nougat dan mendukung dual SIM. Sebagai fitur tambahan, perangkat ini didukung speaker stereo Dolby Audio dan dukungan chip untuk keluaran audio berkualitas tinggi, yakni AKM 4961 dan AKM 4490.

Tak hanya itu saja, Alpha One ini juga akan dilengkapi dengan ragam fitur canggih yang unik. Pertama, untuk fotografi, perangkat ini memiliki kamera utama 20 MP dengan bukaan f/1.8 ditambah fitur Optical Image Stabilizer (OIS). Sedangkan pada kamera depannya, Alpha One hadir dengan kamera depan 8 MP.

Top