Akhirnya,Samsung Galaxy Note 8 Meluncur!

Peluncuran Samsung Galaxy Note 8 – Samsung akhirnya mengumumkan perangkat yang telah lama ditunggu-tunggu yakni Galaxy  Note 8. Perangkat ini memang sudah sejak lama ditunggu-tunggu para penggemar Samsung, pasalnya sebagai generasi penerus Note 7 yang mengalami penarikan karena sebuah insiden Note 8 sukses membuat banyak orang penasaran. Rasa penasaran tersebut pun sebenarnya bukan tanpa alasan, pasalnya beberapa waktu yang lalu Samsung disebut-sebut akan merilis Galaxy Note 8 ini sebagai salah satu permintaan maaf atas insiden yang terjadi pada Galaxy Note 7.

Peluncuran Samsung Galaxy Note 8

Tepat pada Rabu 23 Agustus 2017, di Park Avenue, New York, Amerika Serikat Samsung mengumumkan Galaxay Note 8 ini dengan disaksikan oleh para tamu undangan dari seluruh dunia yang jumlahnya tidak kurang dari 1500 orang. Sembari mengeluarkan perangkat baru ini dari sakunya, sang CEO dengan bangganya memperkenalkan perangkat yang bernama Galaxy Note 8 ini.

Dari peluncurannya ini diketahui bahwa Samsung galaxy Note 8 ini memiliki tampilan desain yang mirip dengan Samsung S8+ yang sama-sama hadir dengan desain layar infinity display. Meskipun memiliki desain yang sangat mirip, Galaxy Note 8 ini memang memiliki dimensi yang lebih besar dari S8+ yang telah beredar di pasaran.

Sama halnya, dengan perangkat seri Note milik Samsung lainnya Samsung Galaxy Note 8 ini pun masih tetap dibekali dengan S pen. Di mana pada Note 8 ini S pen yang dibekalkan didesain lebih apik dengan ujung pena yang lebih kecil dan tajam. Selain itu, aplikasi Air Command yang dapat dibuka menggunakan S Pen ini juga bertambah dari enam kini menjadi sepuluh aplikasi. Dengan mengetuk layar menggunakan S pen pengguna dapat memilih aplikasi Air Command yang ditampilkan yang salah satunya adalah Live Message.

Tak hanya itu saja, fitur lain yang ditingkatkan dari generasi sebelumnya adalah fitur Screen Off memo. Di mana, pada Samsung Galaxy Note 8 ini  fitur Screen Off Memo ini mampu menampung catatan hingga 100 halaman meningkat jauh dibandingkan pada generasi sebelumnya yang hanya mampu menampung satu halaman.

Top