300 Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition Sudah Habis Diborong

Oppo F3 Barcelona Langsung Ludes dalam 12 Jam – Oppo secara resmi telah membuka keran pemesanan smartphone F3 FC Barcelona Limited Edition tepatnya pada tanggal 8 Agustus 2017 lalu. Namun menariknya tak sampai 12 jam dari pembukaan pemesanan tersebut, Oppo mengatakan jika smartphone edisi spesial itu sudah ludes dipesan oleh konsumen Indonesia.

Oppo F3 Barcelona Langsung Ludes Dalam 12 Jam

Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition ini memang menjadi perangkat yang spesial sebab hanya ditawarkan dalam 300 unit saja di Indonesia. Smartphone edisi khusus bertema klub sepak bola asal Spanyol tersebut bisa didapatkan melalui tiga toko online yang ada di Tanah Air, seperti Blibli, Shoppe, serta Erafone. Masing-masing toko online itu mendapatkan jatah sebanyak 100 unit.

Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition sendiri dibanderol ke konsumen dengan harga Rp 4.099.000. Harga jual untuk Oppo F3 edisi FC Barcelona ini ternyata sama dengan Oppo F3 Black Edition.

Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, mengatakan jika pihaknya bahkan tidak pernah menyangka kalau perangkat tersebut akan terjual dengan sangat cepat. Sejak pukul 09.00 pihak Oppo memantau penjualan F3 FC Barcelona ini dan ternyata sudah habis dibeli di halaman Blibli.com, lalu pada pukul 10.30 perangkat itu juga sudah terjual habis di halaman toko online, Shoppe.co.id. Kemudian, giliran situs jual beli erafone.com yang mampu menjual habis F3 FCB Limited Edition pada pukul 11.00.

Oppo F3 edisi spesial ini hadir dengan warna merah yang menjadi ciri khas dari klub sepak bola FC Barcelona. Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition tersebut makin terlihat mewah dengan logo klub FCB gold plated 18 karat yang tersemat pada bodinya.

Oppo juga menghadirkan F3 edisi FC Barcelona ini dengan antarmuka bertema FC Barcelona dan casing eksklusif yang mencantumkan beberapa tanda tangan milik pemain FC Barcelona seperti Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Gerard Pique, dan Andres Iniesta.

Konsumen yang membeli Oppo FC FCB Limited Edition ini juga akan mendapatkan bonus yang cukup menarik, yaitu tas ekslusif Oppo FC  Barcelona yang harganya sebesar Rp 1,2 juta.

Top