Wujud Galaxy Note 8 Terkuak Akibat Ketidaksengajaan?

Samsung Tak Sengaja Bocorkan Tampilan Galaxy Note 8? – Perangkat flagship Galaxy Note 8 kabarnya akan diluncurkan oleh Samsung pada akhir bulan Agustus mendatang. Namun saat ini, bocoran dari berbagai sumber memang telah beredar di dunia maya.

Samsung Tak Sengaja Bocorkan Tampilan Galaxy Note 8

Bocoran terbaru justru didapatkan dari akun Twitter resmi Samsung Exynos yang tampaknya secara tidak sengaja mengunggah foto penampakan dari Galaxy Note 8 tersebut.

“Lakukan apa yang Anda inginkan. #Exynos akan menyelesaikannya. Pelajari lebih lanjut tentang #Exynos8895,”kicau akun tersebut yang sekaligus mengunggah foto sebuah smartphone bezel-less. KompasTekno, Sabtu (15/01/2017).

Smartphone tersebut ketika dilihat sekilas memang tampak seperti Galaxy S8. Namun, jika diperhatikan lebih detail potongan kisi-kisi  speaker yang terletak di bezel bagian atas memiliki ukuran yang lebih besar. Secara keseluruhan, layar yang ada pada smartphone ini juga terlihat lebih luas dibandingkan dengan Galaxy S8.

Karena ponsel ini detail tampilannya tak seperti Galaxy S8, maka banyak yang kemudian menduga jika smartphone yang tak terlihat seluruhnya itu merupakan penampakan dari Galaxy Note 8.

Foto tersebut hanya menampilkan bagian atas dan tengah muka smartphone saja. Sedangkan bagian bawah dan punggungnya tak tampak.

Jika mengamati bagian smartphone yang terlihat di foto itu, memang tak tampak tombol fisik satu pun. Mungkin saja perangkat ini didesain seperti Galaxy S8 yang justru lebih banyak memposisikan tombol fisik pada bagian sampingnya.

Samsung memang belum memberikan komentar terkait dengan bocoran foto smartphone yang muncul secara misterius di salah satu akun Twitter resmi milikinya tersebut. Dengan begitu kebenaran tentang informasi ini sendiri baru bisa dibuktikan saat acara peluncuran perangkat yang kabarnya akan diselenggarakan pada 23 Agustus nanti di New York, Amerika Serikat.

Ada sejumlah hal yang diharapkan oleh banyak orang akan ditemuinya dalam perangkat Galaxy Note 8. Misalnya saja layar berukuran 6,3 inci, fitur dual kamera, S-Pen baru, layar dengan desain bezel-less atau yang sering disebut dengan istilah Infinity Display, serta baterai dengan kapasitas yang lebih kecil namun justru lebih aman dan efisien ketika digunakan untuk menyuplai kebutuhan dayanya.

Top