Wujud Asli Nokia 8 Mulai Terkuak!!

Bocoran Gambar Press Render Nokia 8 Tersebar di Internet – Bocoran terkait dengan calon smartphone baru Nokia 8 memang semakin banyak yang muncul di dunia maya. Setelah publik sebelumnya dikejutkan dengan kemunculan gambar rekayasa dari ponsel tersebut, kini giliran foto-foto “asli” perangkat yang sama bocor dan beredar melalui forum Baidu di Tiongkok.

Bocoran Gambar Press Render Nokia 8 Tersebar Di Internet

Sederet foto yang muncul di forum tersebut menunjukkan sebuah prototipe Nokia 8 yang memiliki warna kuning emas. Kemunculan varian dengan warna yang cukup menarik ini memang baru saja diketahui. Pasalnya, bocoran gambar-gambar perangkat yang dimaksud sebelumnya hanya menampilkan Nokia 8 yang memiliki warna abu-abu dan biru.

Wujud perangkat yang ada di dalam foto memang terlihat sangat mirip dengan bocoran gambar press render Nokia 8 yang telah lebih dahulu muncul beberapa waktu yang lalu. Namun, bedanya pada modul kamera pada bagian belakangnya tidak memiliki label “Zeiss”.

Salah satu fitur yang tampaknya akan menjadi andalan Nokia 8 adalah kamera ganda yang merupakan hasil desain Carl Zeiss. Hal ini karena belakangan Zeiss telah bekerja sama dengan HMD Global yang memiliki posisi sebagai pemegang lisensi merek Nokia.

Bocoran foto terbaru juga menunjukkan bahwa Nokia 8 mengusung desain smartphone tradisional dimana bagian depannya disemati dengan kamera selfie dan tombol fisik home yang juga difungsikan sebagai sensor pemindai sidik jari.

Pada bagian atas terdapat jack audio 3,5 mm, sedangkan bagian bawah dilengkapi dengan port USB Type-C, grill speaker, serta port mikrofon. Selain itu, Nokia 8 juga telah menjalankan sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat.

Seperti ponsel kelas atas pada umumnya, Nokia 8 menurut kabar juga akan dibekali dengan spesifikasi jeroan yang premium sehingga memiliki performa kinerja yang tinggi. Nokia 8 dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 835, dua varian RAM berkapasitas 4 GB atau 6 GB, layar berukuran 5,3 inci, serta kamera ganda yang memiliki resolusi 13 megapiksel.

Nokia 8 sendiri diperkirakan akan diumumkan secara resmi pada tanggal 31 Juli mendatang sehingga kita tunggu saja apakah tampilan Nokia 8 akan benar-benar sesuai dengan render asli yang baru saja muncul.

 

Top