Spotify Siapkan Fitur Berkendara

Fitur Terbaru Spotify – Spotify sebagai salah satu layanan streaming musik yang cukup dikenal, rupanya berusaha terus memperbarui layananya untuk dapat dinikmati semua orang. Bahkan baru-baru ni platform ini baru saja memperbarui layananya agar dapat dinikmati ketika berkemudi. Fitur terbaru yang diberikan Spotify ini sebenarnya untuk menjawab permasalahan pengguna yang sering kali mengalami kerepotan keetika ingin mendengarkan musik melalui Spotify saat berkendara.

Fitur Terbaru Spotify

Fitur terbaru yang dinamai Driving Mode ini yang dikembangkan Spotify ini pun terungkap dari salah seorang pengguna reddit, Chris54721. Berdasarkan informasi yang Begawei dapatkan dari laman The Verge, fitur terbaru ini berada di pojok kiri bawah saat lagu diputar dengan ikon berbentuk mobil. etika ikon tersebut diklik muncul sebuah user interface baru, seperti tombol forward dan backward dengan ukuran cukup besar.

Hal lain yang cukup menarik dari fitur baru ini adalah adanya sebuah ikon microphone yang terdapat diantara dua tombol forward dan backward. Ikon tersebut diperkirakan akan dimanfaatkan pengguna Spotify ketika berkendara dengan melakukan perintah melalui suara. Jika hal ini benar, maka fitur driving mode ini pun tentunya akan sangat memudahkan para pengguna Spotify saat berkendara. Karena hanya dengan menyebut judul lagu, lagu tersebut akan dapat diputar secara otomatis.

Namun demikian, penampakan fitur terbaru Driving Mode pada Spotify yang diumbar oleh Chris54721 melalui screenshotnya tersebut bisa saja berubah. Pasalnya, saat ini fitur tersebut pun masih terus dikembangkan dan disempurnakan oleh Spotify. Spotofy sendiri belum memberikan komentarnya terkait hal ini.

Jika nantinya fitur terbaru ini diluncurkan, tentu akan membuat para penyedia musik streaming lain seperti Joox dan beberapa platform lain melakukan inovasi. Pasalnya, seperti yang diketahui bahwa Spotify dan beberapa penyedia layanan musik streaming lain memang bersaing cukup ketat dalam memberikan layanannya untuk para pengguna.

Nah, jika kawan-kawan merupakan pengguna aplikasi Spotify, pasti sudah tidak sabar untuk menantikan kehadiran fitur terbaru tersebut kan? Untuk itu, tentunya kawan-kawan harus menunggu hingga fitur tersebut resmi diluncurkan oleh Spotify.

Top