Samsung Siap Luncurkan Galaxy Note 8 pada Agustus 2017, Benarkah?

Galaxy Note 8 Segera Dirilis Akhir Tahun – Setelah beberapa waktu lalu resmi merilis Galaxy S8, kini kabar terkait dengan kehadiran Galaxy Note 8 kembali beredar. Bahkan, menurut sebuah laporan dari The Investor, produsen asal Korea Selatan akan mengumumkan phablet tersebut pada sebuah ajang yang akan dihelat di New York, Amerika Serikat (AS), pada Agustus 2017.

Galaxy Note 8 Segera Dirilis Akhir Tahun

Menurut kabar yang dikutip dari Softpedia pada Kamis (13/7/2017), rencana pengumuman akan peluncuran dari Galaxy Note 8 diduga berasal dari seorang eksekutif Samsung sendiri. Bahkan, ia tidak mengungkapkan tanggal pengumuman namun hanya saja Samsung diprediksi telah memilih 23 Agustus 2017 sebagai hari “kelahiran” phablet mewah nan mumpuni itu.

Tak cukup sampai di situ saja, berdasarkan laporan dari sejumlah laporan lainnya, produsen asal Negeri K-Pop tersebut ingin memulai penjualan Galaxy Note 8 lebih awal dari pengumuman iPhone terbaru. Pasalnya, Apple pun kabarnya diperkirakan akan mengumumkan iPhone terbaru pada awal September 2017 mendatang.

Sementara itu di sisi lain, Galaxy Note 8 pun sampai saat ini diyakini akan hadir dengan fitur asisten virtual Bixby. Fitur canggih yang dibawa phablet buatan Samsung itu akan meluncur dengan dukungan bahasa Inggris.

Di lain sisi, Samsung pun sampai saat ini juga belum memberikan konfirmasi terkait dari berbagai laporan soal peluncuran Galaxy Note 8, termasuk juga dengan spesifikasi dan tanggal peluncurannya sehingga membuat isu tentang perangkat itu terus berembus. Salah satu isu yang saat ini cukup kuat adalah Galaxy Note 8 akan dilengkapi stylus S-Pen dengan kemampuan lebih baik daripada versi sebelumnya.

Top