Saingi Asus, Nubia Sematkan Baterai Berkapasitas Besar

Nubia Hadirkan Ponsel dengan Baterai Berdaya Besar – Perkembangan teknologi di segmen smartphone tampaknya memang tak bisa dibendung. Seolah tak ada habisnya, persaingan antar vendor pun juga semakin ketat dengan mengandalkan beberapa sektor untuk menarik minat konsumen. Salah satunya yaitu sektor baterai. Bahkan, saat ini baterai smartphone berkapasitas besar menjadi salah satu fitur yang diminati pengguna. Maka, tak heran jika smartphone dengan sokongan baterai berkapasitas besar mampu menggebrak pasar.

Nubia Hadirkan Ponsel Dengan Baterai Berdaya Besar

Tak hanya itu saja, bahkan baterai yang berdaya besar ini juga telah diadopsi oleh beberapa vendor seperti Xiaomi dan Asus melalui beberapa smartphonenya. Menyadari akan pentingnya fitur itu, maka Nubia dikabarkan juga akan menempuh langkah yang sama untuk memikat minat pengguna.

Menurut laporan yang dilansir dari GSM Arena pada Jumat (7/7/2017), smartphone terbaru buatan Nubia memiliki nama Nubia N2, diketahui akan hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 5.000 mAh. Tentu saja, dengan bekalan kapasitas daya baterai yang cukup besar tersebut, dipastikan akan membuat Nubia N2 ini menjadi perangkat pintar yang cukup dipertimbangkan oleh para konsumen.

Tak cukup sampai di situ saja, selain itu diberitakan juga bahwa nantinya Nubia N2 juga bakal membawa spesifikasi yang cukup mumpuni. Sebut saja, seperti RAM yang memiliki kapasitas 4 GB dengan memori penyimpanan sebesar 64 GB yang dapat diperluas dengan micro SD.

Sementara itu di sisi lain, ponsel pintar yang mengusung nama Nubia M2 ini pun juga diketahui akan datang dengan layar berteknologi AMOLED dan sudah beresolusi HD pada layarnya yang seluas 5,5 inci. Di sisi lain, tidak seperti Xiaomi yang menggunakan Snapdragon, perangkat dnegan bekalan baterai berkapasitas besar ini hanya dibekali prosesor MediaTek dengan versi MT6750. Di samping itu, ada sektor kamera smartphone ini dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 16 MP. Smartphone ini akan hadir dengan kemampuan dual-sim dan akan tersedia dengan varian warna black gold dan champagne gold.

Top