Nokia Siap Luncurkan 4 Ponsel Barunya Sampai Akhir 2017

Nokia Siapkan 4 Ponsel Terbarunya – Setelah bangkit dari keterpurukannya, produsen gadget bernama Nokia tampak mulai menggeliat di tengah ketatnya persaingan gadget. Di mana, HMD Global yang saat ini selaku pemegang merek Nokia, telah merilis tiga smartphone Android anyar selama kuartal pertama 2017. Akan tetapi, perusahaan asal Finlandia itu sampai saat ini dilaporkan masih akan meluncurkan tiga hingga empat perangkat lagi.

Nokia Siapkan 4 Ponsel Terbarunya

Berhubungan dengan smartphone yang akan diluncurkan Nokia tersebut, berdasarkan laporan terbaru, disebutkan bahwa HMD Global saat ini diketahui tengah berencana untuk segera merilis smartphone baru pada kuartal kedua hingga akhir tahun 2017 ini. Nah, dari keempat smartphone yang rilis antara lain seperti Nokia 2, Nokia 7, Nokia 8, dan Nokia 9.

Di sisi lain, menurut informasi yang dilansir dari Phone Radar pada Senin (17/7/2017), empat smartphone yang akan segera diluncurkan ini akan terdiri dari model premium hingga entry-level. Nah, untuk mengetahui jenis perangkat yang akan meluncur, dapat dilihat dari penggunaan nama untuk model tersebut. Di mana, untuk Nokia 2 dipastikan akan menjadi smartphone yang masuk dalam kategori entry-level yang dirilis Nokia untuk tahun2017 ini. Bahkan, dikabarkan juga bahwa perangkat ini nantinya akan dibekali dengan dua opsi prosesor, yakni Snapdragon dan MediaTek.

Sedangkan di sisi lain, untuk varian Nokia 7 dan 8 sebenarnya informasi mengenai spesifikasi dari kedua model tersebut sudah banyak tersebar di dunia maya. Salah satunya adalah dibekalinya chipset Snapdragon 630 untuk Nokia 7 dan tipe Snapdragon 660 untuk Nokia 8.

Sementara itu di sisi lain, Nokia 7 disebut-sebut masih akan menggunakan satu lensa untuk kamera utama, berbeda dari Nokia 8 yang akan dibekali dua lensa pada kamera utamanya. Prerkiraan ini kian kuat setelah ada bocoran informasi perangkat Nokia yang dibekali Snapdragon 660 pada situs AnTuTu.

Kemudian yang paling akhir yakni ada Nokia 9 yang diposisikan sebagai perangkat premium buatan pabrik asal Finlandia. Sebagai ponsel kelas menengah atas maka smartphone ini akan dibekali dengan Snapdragon 835. Selain itu, Nokia 9 juga disebut akan memiliki layar 5,3 inci dengan dua lensa beresolusi 13MP untuk kamera utamanya.

Top