Motorola Siap Rilis Smartphone Barunya pada 25 Juli 2017, Benarkah?

Smartphone Baru Motorola Siap Dirilis di Amerika Serikat – Bersaing di pasar gadget global, Motorola pun diklaim bakal hadirkan ragam produk barunya agar mampu bersaing dengan para kompetitornya. Bahkan, belum lama ini, produsen gadget asal Negeri Paman Sam tersebut dilaporkan akan kembali mengumumkan smartphone baru. Setidaknya ada satu varian smartphone yang diyakini akan diumumkan di New York, Amerika Serikat (AS) pada 25 Juli 2017. Kira-kira apa ya ponsel yang akan dirilisnya tersebut?

Smartphone Baru Motorola Siap Dirilis Di Amerika Serikat

Menurut informasi yang dikutip dari Phone Arena pada Minggu (9/7/2017), prediksi soal smartphone terbaru ini kian tersebar kepada publik setelah Motorola mengirim sebuah undangan untuk acara yang akan digelar di New York. Di mana, pada undangan itu jelas terdapat keterangan yang mengatakan “Kalian tidak ingin melewatkan ini,” dengan hiasan warna merah, kuning, oranye, merah muda, dan biru.

Walaupun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak pabrikan, namun ponsel terbaru yang akan diumumkan tersebut kemungkinan adalah seri Moto Z2 Force. Bukan tanpa alasan mengingat sejauh ini generasi kedua Moto Z yang telah dirilis hanya Moto Z2 Play.

Tak berbeda jauh dengan peluncuran Moto Z2 Play, seri Moto Z terbaru yang akan dirilis ini diprediksi akan hadir bersamaan dengan sejumlah aksesori modular Moto Mod baru. Salah satunya adalah fitur canggih yang berupa Moto Mod di mana fitur canggih ini berfungsi sebagai kamera panorama 360 derajat.

Di samping itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa peluncuran lebih banyak produk inovatif ini, termasuk dengan adanya fitur berupa Moto Mod, merupakan salah satu upaya atau strategi Motorola di pasar smartphone pada tahun ini. Perusahaan yang kini telah diakusisi oleh Lenovo beberapa tahun lalu itu ingin lebih menonjol daripada para kompetitornya.

Top