Luna G Laku 60000 Unit

Penjualan Luna G – Ponsel gaming bernama Luna G yang merupakan salah satu smartphone besutan Foxconn rupanya cukup diminati konsumen Indonesia. Hal tersebut terbukti dari terjualnya 60000 unit ponsel semenjak peluncurannya 3 bulan yang lalu. Hal ini pun sebenarnya tidak terlalu mengherankan, karena memang ponsel ini menyasar kalangan gamer sebagai segmen utama konsumennya. Hal ini tentu bukan hal yang sulit untuk menemukan para pecinta game di Tanah Air.

Penjualan Luna G

dengan bekalan RAM 4 GB, baterai 4000 mAh, dan prosesor octa-core 1.8 Ghz memang membuatnya sangat cocok untuk digunakan bermain berbagai game mobile. Tak hanya itu, harganya yang cukup terjangkau untuk ponsel sekelasnya juga menjadi salah satu alasan lain banyaknya peminat ponsel ini. “Untuk smartphone gaming dengan harga Rp 2 jutaan, Luna G menjadi primadona pasar. Smartphone kami ludes puluhan ribu unit dalam rentang tiga bulan,” kata Suryadi, di Jakarta, yang Begawei lansir dari inet.detik.com.

dari 60000 unit ponsel yang terjual, pasar terbesar Luna G ini masih berada di jabodetabek yang menempati market share sebesar 30 %, sementara itu untuk posisi kedua ditempati oleh Jawa Barat dengan besaran market share 18%. Sementara untuk posisi selanjutnya ditempati oleh Jawa Tengah 15% dan Jawa Timur 19% yang diikuti pasar luar Jawa untuk sisanya. “Jabodetabek masih menjadi lumbung pasar Luna G. Mayoritas konsumen di kota ini sudah sangat memahami pentingnya spesifikasi dari sebuah ponsel,” masih kata Suryadi.

Tak hanya spesifikasi pada dapur pacunya yang terbilang canggih sehingga membuatnya layak disebut ponsel gaming, berbagai fitur tambahan juga melengkapi spesifikasi dari Luna G ini. Sebut saja seperti sensor fingerprint yang berguna untuk mengamankan ponsel dari tangan-tangan jahil. Kemudian, kualitas kameranya pun tidak bisa diremehkan. Pasalnya, perangkat ini membawa resolusi 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan. “Kualitas kamera Luna G dipandang sudah mumpuni untuk merekam beragam obyek yang ada,” lanjut Suryadi dalam paparannya.

Yang semakin menarik adalah layarnya yang sudah menggunakan 2.5D yang tidak hanya membuatnya kuat namun tampak lebih elegan dan menawan. “Keunggulan layar 2.5D adalah tampak dari sisi estetika dan juga ergonomis yang menjadikan tampilan Luna G semakin elegan dan terkesan mewah serta terlihat lebih menarik,” pungkas Suryadi.

Top